Berita Nganjuk

Diseruduk Bus Sugeng Rahayu, Pengendara Motor di Nganjuk Tewas

Seorang pengendara motor di Nganjuk tewas seketika setelah motor yang dia kendarai diseruduk bus Sugeng Rahayu dengan kencang.

Diseruduk Bus Sugeng Rahayu, Pengendara Motor di Nganjuk Tewas
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Bagian bodi bus Sugeng Rahayu yang penyok setelah menabrak motor seorang pengendara di Nganjuk. Akibat insiden itu, pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian, Minggu (19/11/2017). 

SURYA.co.id | NGANJUK - Eko Sudarsono, pengendara motor asal Desa Mancon, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, meninggal dunia setelah ditabrak bus Sugeng Rahayu, Minggu (19/11/2017).

Kecelakaan yang menewaskan pria 31 tahun itu terjadi di Jl Raya Dusun Ngrajek, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk

Informasinya, kecelakaan di jalur tengkorak ini terjadi ketika bus Sugeng Rahayu Nopol W 7075 UZ yang dikemudikan oleh Much Muntiyar (41), warga Bojonegoro, melaju kencang dari Kota Nganjuk ke arah Surabaya.

Ketika berada di lokasi kejadian kecelakaan, bus yang dikemudikannya itu berupaya menghindari kendaraan dari arah perlawanan yang saat itu dalam kondisi menyalip.

Sontak, melihat hal itu sopir bus bermaksud menhindarinya dengan berupaya membanting stir ke arah kiri.

Nahas, pengemudi bus kurang waspada kalau di depannya ada sepeda motor Honda Vario Nopol AG 3878 UG yang dikemudikan korban.

Karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat tabrakannya pun tak terhindarkan. Sepeda motor korban diseruduk bodi bus dari sebelah kiri yang membutnya terjatuh ke aspal.

Kanit Laka Polres Nganjuk, Iptu Roni Andreas mengatakan diperkirakan saat itu bus melaju kencang dan menabrak korban dari arah belakang. Bahkan, korban sempat terpental ke luar dari jalan raya lalu membentur lantai paving rumah warga setempat.

"Korban menderita luka parah di kepalanya dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ucap Iptu Roni Andreas kepada Surya.

Roni menjeskan, dari hasil keterangan saksi diperkuat dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) penyebab kecelakaan ini karena human error, yakni ada kelalaian pengemudi Bus Sugeng Rahayu yang tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan didepannya.

"Sopir bus tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas hingga terjadi kecelakaan," jelasnya.

Untuk penanganan lebih lanjut pihaknya mengevakasi jenazah korban yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nganjuk. Disisi lain, kendaraan korban.

"Anggota kami sudah menghubungi pihak kelurga korban terkait musibah kecelakaan ini," imbuhnya. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help