Surya/

Traveling

Thailand Ramah Bagi Muslim Indonesia, Ada Restoran dan Hotel Bersertifikat Halal

Melalui Branding Amazing Thailand, negeri Gajah Putih itu ingin mendongkrak kunjungan wisatawan, termasuk wisatawan Muslim.

Thailand Ramah Bagi Muslim Indonesia, Ada Restoran dan Hotel Bersertifikat Halal
surabaya.tribunnews.com/musahadah
Kementerian Pariwisata dan Olahraga saat launching wajah baru Amazing Thailand di Nei Lert Part Heritage Home, Bangkok, Kamis (16/11/2017) malam. 

SURYA.co.id | BANGKOK - Thailand tak hanya dikenal sebagai kawasan agraris dengan berbagai hasil pertanian yang melimpah.

Kini, negeri gajah putih ini sudah menjelma menjadi kawasan industri, perdagangan dan pariwisata yang sangat menarik untuk wisatawan

Sektor pariwisata telah menjadi bagian penting bagi negeri ini.

Selama tahun 2016 ada sekitar 32,6 juta wisatawan yang masuk ke Thailand dengan total pendapatan sebesar 34,47 miliar dollar Amerika.

Jumlah ini diperkirakan meningkat pada tahun ini. Selama Januari hingga September 2017 saja, sudah ada 4.556.774 wisatawan Eropa, lalu 26,1 juta wisatawan Asia dan 1.103.178 wisatawan Amerika.

Khusus untuk wisatawan dari Indonesia yang berkunjung selama tahun 2016 mencapai 95.650 orang .

Untuk menggairahkan sektor wisata, Kementerian Pariwisata dan Olahraga melalui lembaga Tourism Authority of Thailand (TAT) membuat branding Amazing Thailand.

Tahun 2018, program ini dititikberatkan pada nuansa baru, sesuai slogannya 'Open to The New Shade'.

Deputy Governor of Marketing Communication, Tourism Authority Thailand (TAT), Tanes Petsuwan mengungkapkan, ada 6 hal yang dititikberatkan dalam kampanye ini, yakni gastronomy atau kuliner, potensi pantai, seni dan kerajinan, budaya dan gaya hidup (kearifan lokal) .

"Di gastronomy kami memiliki aneka kuliner yang sangat menarik," kata Tanes Petsuwan saat launching wajah baru Amazing Thailand di Nei Lert Part Heritage Home, Bangkok, Kamis (16/11/2017) malam.

Halaman
123
Penulis: Musahadah
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help