Berita Magetan

Remaja Magetan Hanyut saat Bermain Air, Baru Seragamnya yang Ditemukan 1,5 Km dari Lokasi

Curah hujan yang tinggi membuat arus sungai dekat sawah deras dan menyeret kedua remaja yang sedang bermain bersama rekan-rekannya.

Remaja Magetan Hanyut saat Bermain Air, Baru Seragamnya yang Ditemukan 1,5 Km dari Lokasi
surya/istimewa
Kedua korban Fabustam Abu Amar (16) naik ban, dan Arega Rafasta Fifa (11) mendorong ban, terlihat terakhir bermain di sawah dan sempat diabadikan teman-temannya, Kamis (17/11/2017). 

SURYA.co.id | MAGETAN - Dua remaja warga Desa Ringinagung, Kecamatan/Kabupaten Magetan, terseret luapan air yang menggenangi sawah desa setempat, Kamis (17/11/2017).

Kejadian itu bermula saat kedua korban, Arega Rafsta Fifa (11) dan Fabustam Abu Amar (16) bermain di sawah, dekat Sungai Gandong II, saat hujan deras mengguyur.

Curah hujan yang tinggi membuat arus sungai deras dan menyeret kedua remaja yang sedang bermain bersama rekan-rekannya.

Jasad Arega ditemukan tiga jam kemudian dalam kondisi meninggal dunia.

Sedangkan Fabustam Abu Amar hingga Jumat (17/11/2017) pagi ini masih dalam pencarian.

Pagi tadi, tim gabungan dari BPBD, TNI/Polri dan relawan menemukan baju seragam SMAN 3 Magetan yang terakhir terlihat dipakai Fabustam Abu Amar di sungai Gandong II, sekitar 1,5 kilometer dari tempat kejadian pertama korban hanyut.

Tim gabungan dari BPBD Kabupaten  Magetan, TNI/Polri dan relawan menemukan baju seragam SMAN 3 Magetan yang diperkirakan milik korban Fabustam Abu Amar (16), yang terakhir terlihat dipakai, di sungai Gandong II, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jumat (17/11/2017).
Tim gabungan dari BPBD Kabupaten Magetan, TNI/Polri dan relawan menemukan baju seragam SMAN 3 Magetan yang diperkirakan milik korban Fabustam Abu Amar (16), yang terakhir terlihat dipakai, di sungai Gandong II, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jumat (17/11/2017). (surya/doni prasetyo)

Saat ini sekitar 60 orang tim gabungan dari BPBD Kabupaten Magetan, TNI/Polri dan relawan dikerahkan melakukan pencarian disepanjang Sungai Gandong II.

"Ini memang agak sulit karena air hujan yang turun kemarin seperti air bah,"kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Magetan Ferry Yoga Saputra yang memimpin tim pencarian kepada SURYA.co.id, Jumat (17/11/2017).

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved