Berita Malang Raya

VIDEO- Kepala Sekolah ini Masuk Penjara Gara-gara Gituin Muridnya di Musala

Ini setelah oknum Kasek SD swasta, Mlh (52) warga Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang diduga gituin enam siswinya.

LAPORAN - AMRU MUIZ | MALANG

SURYA.co.id | MALANG - Polres Malang menjebloskan seorang oknum Kepala Sekolah SD swasta di Kecamatan Wagir Kabupaten Malang ke penjara.

Ini setelah oknum Kasek SD swasta, Mlh (52) warga Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang diduga gituin enam siswinya kelas 5 dan 6 di lingkungan sekolah.

Kapolres Malang, AKBP H Yade Setiawan Ujung menjelaskan, perbuatan itu dilakukan tersangka terhadap salah satu siswinya terakhir pada Senin (13/11/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Di mana saat itu salah satu siswi dipanggil tersangka dan diminta duduk di pintu musala SD swasta tersebut.

Selanjutnya siswi tersebut oleh tersangka dipaksa diajak masuk ke musala lalu digituin oleh tersangka.

"Saat itu, korban sempat teriak sebelum dibungkam mulutnya oleh tersangka. Dan teriakan itu ternyata sempat didengar teman siswi hingga akhirnya korban bercerita kejadian di mushola itu kepada temannya," kata Yade Setiawan Ujung didampingi Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu, Rabu (15/11/2017).

Perbuatan oknum Kasek itu pun, dijelaskan Yade Setiawan Ujung, akhirnya diceritakan korban dan temannya kepada orang tuanya.

Hal itu membuat orang tua korban tidak terima hingga melapor ke Kepala Desa setempat lalu diteruskan laporan ke Unit PPA Polres Malang.

Menurut Yade Setiawan Ujung, jajaran UPPA Polres Malang langsung menindaklanjuti dengan meminta keterangan siswi korban oknum Kasek yang juga guru Agama di sekolahnya tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved