Surya/

Lapor Cak

Proyek Box Culvert Jemur Ngawinan Jadi Area Parkir Liar

Meski box culvert di jalur arah Jemursari dan Rungkut itu sudah tuntas dan dilapisi aspal, namun ada tong di sisi jalan baru ini.

Proyek Box Culvert Jemur Ngawinan Jadi Area Parkir Liar
surya/habibur rohman
Proyek Box Culvert di Jalan Jemur Ngawinan yang hampir selesai,tapi sudah dipakai area parkir liar, Kamis (16/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Antrean kendaraan sangat panjang terjadi di Jalan Jemur Ngawinan, Kamis (16/11/2017) sore. Kondisi hujan membuat kemacetan makin parah karena jalan menyempit.

Meski box culvert di jalur arah Jemursari dan Rungkut itu sudah tuntas dan dilapisi aspal, namun ada tong di sisi jalan baru ini. Jalan yang semula kali Jemur Ngawinan dan kini ditutup box culvert.

Belum diketahui persis asal mula tong itu dipasang. Menurut warga sekitar, tong itu dipasang saat aktivitas proyek melapisi box culvert berlangsung.

Namun, hingga box culvert sudah terlapisi tong itu masih terpasang.

Bahkan sejumlah kayu dan papan juga dipasang melintang. Persis di atas batas kotak cor penutup sungai itu. Ini menandakan kendaraan tak bisa melintas di atas sungai yang kini tertutup box culvert itu.

Sebenarnya sudah ada sekitar sebulan lebih proyek box culvert di lokasi itu tuntas. Di atas kotak cor beton itu juga sudah dilapisi aspal.

Namun hingga saat ini tong dan sejumlah kayu masih dipasang melintangi jalan.

Akibatnya, tuntasnya box culvert dibandingkan dengan masih berupa sungai saat ini sama saja.

Sama-sama macet. Kondisi ini berbeda dengan Jl Jemursari yang sebelumnya juga membuat gorong-gorong dan ditutup box culvert.

Meksi baru minggu lalu tuntas dan sudah dilapisi aspal, namun box culvert di Jemursari sudah dilalui kendaraan. Sementara di Jemur Ngawinan, sudah lama di aspal tapi kendaraan tak bisa melintas.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help