Surya/

Lapor Cak

Dishub Surabaya Janji Tertibkan Parkir Liar di Jemur Ngawinan

Dinas Perhubungan kota Surabaya berjanji akan menertibkan parkir liar yang akhir-akhir ini terlihat di kawasan Jemur Ngawinan

Dishub Surabaya Janji Tertibkan Parkir Liar di Jemur Ngawinan
surya/habibur rohman
Proyek Box Culvert di Jalan Jemur Ngawinan yang hampir selesai,tapi sudah dipakai area parkir liar, Kamis (16/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kasi Pengendalian dan Operasi Dishub Kota Surabaya, Trio Wahyubowo, akan segera menertibkan parkir di atas jalan aspal box culvert Jemur Ngawinan.

Dia juga akan mengusir parkir inap di jalan baru itu. Sebab, tidak saja bikin macet, tapi jalan itu fasilitas umum dan bukan peruntukannnya jadi lahan parkir.

"Akan kami usir mobil parkir di Jemur Ngawinan," kata Trio.

Diakuinya, bahwa setiap ada lahan di pinggir jalan raya selalu menjadi rebutan untuk tempat parkir.  

"Pasti nanti kalau jalan di Jemur Ngawinan itu sudah jadi akan kami pasang rambu larangan parkir. Apalagi itu jalan raya," tambah Trio.

Dishub juga akan menertibkan setiap kendaraan yang parkir di jalan baru Jemur Ngawinan itu. Paling cepat besok semua kendaraan parkir akan Diusir. Tidak perduli apakah ada yang mengelola.

Tapi Trio yakin bahwa parkir di jalan baru itu sifatnya sementara. Tapi dengan dalih apa pun tidak bisa dibenarkan kendaraan parkir di jalan umum itu.

"Besok akan kami cek keberadaan mobil parkir itu. Ketahuan akan kami arahkan. Belum bisa ditindak karena belum ada rambu larangan parkir," kata Trio. 

(Baca: Proyek Box Culvert Jemur Ngawinan Jadi Area Parkir Liar)

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help