Surya/

Otomotif

VIDEO: Mio S 125cc Blue Core, Varian Baru dari Yamaha, Wow Keren

Pabrikan motor Yamaha melalui PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali meluncurkan motor terbarunya Mio S 125 cc Blue Core.

LAPORAN - WIWIT PURWANTO | SURABAYA

SURYA.co.id | SURABAYA - Pabrikan motor Yamaha melalui PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali meluncurkan motor terbarunya Mio S 125 cc Blue Core, pekan lalu.

Sebagai varian baru di keluarga skutik entry levelnya, Mio S. Model ini diklaim memiliki fitur yang lebih lengkap dengan harga kompetitif.

Agung Mundi GM marketing PT STSJ menjelaskan varian terbaru bisa dikatakan sebagai entry level yang smart and sophisticated. " Mio S, S nya ini smart and sophisticated cerdas dan luar biasa," katanya.

Menurutnya Mio S yang mengusung Blue Core 125 cc, mesin dengan kapasitas lebih besar dari pendahulunya, mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga hingga 7,0 kw /8.000rpm dengan torsi sebesar 9,6 Nm /5.500rpm.

Skutik ini juga di bekali dengan tubelles dan ban lebar, fitur lainnya adalah answer back system (ABS), yang memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran.

"Cukup menekan tombolnya maka alarm berbunyi dan pengendara tahu posisi motornya," tambah Agung yang menarget penjualan seluruh varian dari skutik Mio ini sebanyak 6.000 unit per bulan.

Pada penerangan Mio S sudah mengadopsi lampu LED, dengan tambahan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Desain lekukan bodi yang lebih ramping menyesuaikan dengan segmen yang disasar Mio S yakni wanita muda.

Mio S memiliki dimensi panjang 1.870 mm, lebar 685 mm dan tinggi 1.060 mm. Meski disebut lebih ramping dari Mio lainnya, secara platform masih sama. Keuntungannya ruang kaki menjadi lebih lebar, di mana ini bisa mendukung aktivitas anak muda aktif.

Untuk jarak sumbu rodanya 1.260 mm, dengan jarak terendah ke tanah 135mm, dan bobot mencapai 94 kilogram.

Di Surabaya harga on the road dibandrol Tp 17.075.000." Khusus pada Bulan November ini ada program beli Mio S tanpa tolak langsung kirim," tukasnya.

Selain melaunching Mio S, pada kesempatan ini juga di kenalkan Yamaha matic retro Fino ban lebar dan tubelles.

Dengan ban lebar berkendara makin stabil sementara ban tubelles tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help