Gadget

Surabaya Kota Pertama Peluncuran Seri Khusus Justice League Smartphone Haier

PT Datascrip sebagai distributor tunggal Haier, memilih kota Surabaya sebagai tempat kota pertama pengenalan seri ini secara offline.

Surabaya Kota Pertama Peluncuran Seri Khusus Justice League Smartphone Haier
surya/sri handi lestari
Seorang model menunjukkan smartphone Haier seri Justice League yang diluncurkan pertama kali di Surabaya, Rabu (15/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA- Brand smartphone Haier Mobile menggandeng Warner Bros.Picture meluncurkan seri Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League di Indonesia.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal Haier, memilih kota Surabaya sebagai tempat kota pertama pengenalan seri ini secara offline.

Division Manager PT Datascrip Bobby Ivan mengatakan, langkah ini dipilih karena Surabaya dan Jawa Timur merupakan kontributor terbesar dalam penjualan brand Haier.

"Sehingga kami pilih kota Surabaya sebagai kota pertama untuk peluncuran seri khusus ini. Seri bertema Justice League ini, merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan penjualan sekaligus market share Haier di pasar smartphone Indonesia," jelas Bobby di Surabaya, Rabu (15/11/2017).

Potensi pasar smartphone brand Haier juga sangat besar. Apalagi dukungan jaringan sales yang sudah cukup luas. Tercatat kontribusi Jawa Timur selama ini mencapai 45 persen secara nasional.

"Sangat besar dibanding daerah lainnya. Karena itu, kuota seri khusus untuk pasar Jatim juga lebih besar," tambah Bobby tapi enggan menyebut angkanya.

Saat ini, diakui Bobby pasar smartphone secara umum juga tumbuh besar. Satu orang, sudah memiliki smartphone lebih dari satu. Bahkan hingga tiga unit sekaligus.

Sedangkan untuk seri khusus yang dikeluarkan, pada dua seri ini pada body belakang ditampilkan logo-logo dari pahlawan keadilan yang menjadi trade Mark film-film produksi Warner Bros. Picture.

Antara lain Superman, Batman, Wonder Women, Aquaman, Cyborg, dan The Flash.
Keenamnya tampil di seri G7 yang dibanderol dengan harga Rp 1,499 juta.

Sementara seri L7 yang dibanderol dengan harga Rp 2,449 juta, menampilkan khas bernuansa Justice League.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved