Berita Malang Raya

Sering Raba-raba dan Ciumi 6 Siswinya, Kepala Sekolah di Malang Mengaku Hal Biasa. Astaga. . .

Kepala sekolah SD swasta di Malang ini kerap meraba-raba dan menciumi siswinya. Anehnya, dia menganggap itu hal yang biasa. Sampai akhirnya...

Sering Raba-raba dan Ciumi 6 Siswinya, Kepala Sekolah di Malang Mengaku Hal Biasa. Astaga. . .
surabaya.tribunnews.com/ahmad amru muiz
Kapolres Malang, AKBP H Yade Setiawan Ujung, memaparkan kronologis perbuatan cabul oleh tersangka oknum Kepala Sekolah sekaligus Guru Agama terhadap enam siswinya di lingkungan Sekolahnya, Rabu (15/11). 

SURYA.co.id | MALANG - Seorang kepala sekolah di sebuah SD Swasta di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, dijebloskan ke ruang tahanan Polres Malang. 

Kasek berinisial MLH, warga kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang itu mesti berhadapan dengan hukum karena diduga melakukan pencabulan terhadap enam siswinya. 

Kapolres Malang, AKBP H Yade Setiawan Ujung menjelaskan, perbuatan cabul yang dilakukan tersangka terhadap salah satu siswinya terakhir dilakukan pada Senin (13/11) sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu, korban dipanggil tersangka dan diminta duduk di pintu mushola SD swasta tersebut.

Selanjutnya siswi tersebut oleh tersangka dipaksa diajak masuk ke mushola. Di dalam mushola, siswi tersebut dicium pipi serta di buka pakaian bawah dan diraba pahanya.

"Saat itu, korban sempat teriak sebelum di bungkam mulutnya oleh tersangka. Tapi teriakan itu ternyata sempat didengar oleh teman siswi lain hingga akhirnya korban bercerita apa yang dialaminya di mushola sekolah ke temannya itu," kata Yade Setiawan Ujung didampingi Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu, Rabu (15/11).

Perbuatan oknum Kasek itu, tambah Yade Setiawan Ujung, akhirnya diceritakan korban dan temannya kepada orang tuanya. Hal itu membuat orang tua korban tidak terima sehingga melapor ke Kepala Desa setempat yang meneruskan laporan ke Unit PPA Polres Malang.

Menerima laporan perbuatan cabul pada siswi SD, jajaran UPPA Polres Malang langsung meminta keterangan siswi yang menjadi korban cabul oknum Kasek yang juga guru Agama di sekolahnya tersebut.

(Baca: Oknum Kasek di Malang Cabuli Enam Muridnya, Begini Reaksi Kepala Dinas Pendidikan)

Jumlah Korban Kemungkinan Bertambah

Halaman
12
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved