Surya/

Berita Surabaya

Ingin Melihat Kemewahan Kapal Pesiar dari Dekat? Datang Saja ke Surabaya North Quay

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa memanfaatkan momen ini untuk melihat kapal pesiar dari dekat di Surabaya North Quay.

Ingin Melihat Kemewahan Kapal Pesiar dari Dekat? Datang Saja ke Surabaya North Quay
surya/pipit maulidiyah
Sejumlah pengunjung berfoto selfie dengan background Kapal Pesiar Seabourn Encore 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ingin melihat langsung kemegahan sebuah kapal pesiar?

Nah, warga Surabaya dan sekitarnya bisa melihat dari dekat kapal pesiar Seabourn Encore, yang berlabuh di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara, Tanjung Perak, Surabaya, Selasa (14/11/2017).

Kapal yang memiliki 210 meter ini berlayar dari Singapura, dan berlabuh di Surabaya pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, Selasa (14/11/2017).

Sebanyak 125 dari 480 penumpang kapal Seabourn Encore, mengikut tur keliling Surabaya.

Mereka mengunjungi tempat-tempat bersejarah, misalnya Museum Houe of Sampoerna.

"Saya dengar mereka juga mengunjungi Pasar Bunga Kayoon, untuk merakit bunga. Selain pergi berkeliling, kami juga menyediakan sejumlah produk UKM berkualitas binaan kami. Jadi turis bisa membeli produk lokal," kata Denny Wuwungan, Manager Pelayanan Terminal Jamrud, Tanjung Perak Surabaya.

Denny melanjutkan, masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa memanfaatkan momen ini untuk melihat kapal pesiar dari dekat di Surabaya North Quay.

"Pengunjung bisa ke lantai 3, Gapura Antar Surya Nusantara untuk melihat kapal pesiar langsung. Di sana akan terlihat bagian kapal pesiar yang mewah," tambahnya.

Para pengunjung hanya perlu membayar Rp 10 ribu sebagai ganti voucher makanan.

Indrahayu Lestari (18) salah satu pengunjung mengaku puas bisa melihat kapal pesiar dari dekat.

Dia juga sempat mengabadikan banyak momen, bersama sang teman.

"Cuma bayar 10 ribu, lalu dapat voucher makan senilai Rp 10 ribu itu. Hari ini ramai sekali, mungkin penasaran dengan kapal pesiar. Kalau saya sudah 3 kali ke sini, kapalnya beda-beda," katanya.

Selain kapal Seabourn Encore, Denny Wuwungan menuturkan pada bulan Desember nanti diperkirakan ada lagi kapal pesiar yang akan berlabuh.

"Bulan depan diprediksi kapal pesiar lagi, berlabuh pada tanggal 13 atau 14 Desember. Kabarnya sih mengangkut 5.000 orang, sementara 2.500 di antaranya akan berkeliling ke Surabaya. Sama, prediksinya mereka datang pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help