Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Waduh, Presenter Kondang ini Diduga Menipu Anak Kandung Bung Karno, Sampai Capai Rp 5 Miliar!

Presenter dan artis peran kondang ini diduga terlibat penipuan dan penggelapan uang putri Soekarno hingga capai Rp 5 miliar

Waduh, Presenter Kondang ini Diduga Menipu Anak Kandung Bung Karno, Sampai Capai Rp 5 Miliar!
Kompas.com/Robertus Belarminus

SURYA.co.id - Presenter dan artis peran Fadlan Muhammad (40) diduga terlibat penipuan dan penggelapan, mengenai investasi pembangunan Pondok Hotel di Batu, Malang, Jawa Timur.

Fadlan diduga menggelapkan uang investasi yang digelontorkan oleh Rachmawati Soekarnoputri, sebesar Rp 5 Miliar untuk pembangunan Pondok Hotel.

Baca: 4 Hal ini Jadi Kode, Rina Nose Pindah Agama? Seorang Sahabatnya Ungkap Hal Mencengangkan ini

Kuasa hukum Rachmawati Soekarnoputri, Kamaruddin Simanjuntak SH menjelaskan bahwa Rachmawati dan Fadlan bermula bekerjasama untuk pembangunan Pondok Hotel.

"Jadi F bersama dengan anak Rachmawati, Didi Mahardika datang kerumah. Kemudian, F mengajak ibu Rachmawati join dan memberikan investasi sebesar Rp. 5 Miliar. Karena F teman Didi, ibu Rachmawati percaya dan memberikan uang tersebut untuk investasi," kata Kamaruddin Simanjuntak SH.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di kantor Otto Hasibuan & Associates di Komplek Duta Merlin, kawasan Harmoni, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Kamaruddin menambahkan, Rachmawati pun langsung menyuruh timnya untuk investigasi tanah pembangunan di Malang, Jawa Timur.

Hasil dari investigasi adalah tanah tersebut bermasalah.

Kemudian, direksi yang mengelola tanahya itu, ditangkap oleh pihak kepolisian Jawa Timur.

"Karena bermasalah, bu Rachmawati mengundurkan diri dari investasi atas pembangunan hotel itu. Kemudian ibu Rachmawati meminta F dan kawan-kawannya uang Rp. 5 Miliarnya kembali," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Any Riaya Nikita
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help