Surya/

Techno

Oppo Gandeng Pengembang Arena Of Valor Untuk Optimalisasi MOBA di Oppo F5

Oppo menggandeng pengembang game Arena of Valor (AOV) untuk optimalisasi produk baru mereka, Oppo F5.

Oppo Gandeng Pengembang Arena Of Valor Untuk Optimalisasi MOBA di Oppo F5
Surabaya.tribunnews.com/Bobby Constantine Koloway
Hans Kurniadi Saleh, Product Manager Garena - AOV Indonesia, memberikan penjelasan di Acara Launching Oppo F5 di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (13/11/2017). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Oppo F5 yang baru diperkenalkan di Jakarta, Senin (13/11/2017), tak hanya didesain tangguh dalam performa kamera. 

Ponsel tersebut juga dibekali dengan mesin gahar yang mampu mengoptimalkan permainan Multi Player Online Battle Arena (MOBA).

Bahkan, Oppo telah menjalin kerjasama dengan pengembang game tersebut, Arena Of Valor (AOV).

Berdasarkan penjelasan Suwanto, Marketing Planning Manager Oppo Indonesia, melalui kemitraan ini, Oppo akan memberikan optimalisasi game ini untuk dimainkan di produk terbarunya, Oppo F5.

Dengan menggunakan Oppo F5, proses saat memulai permainan akan lebih cepat 23,9 persen dibandingkan dengan perangkat yang lain dengan level yang sama.

Selain itu terdapat mode High Frame Rates pada pengaturan game AOV yang dapat dikombinasikan dengan fitur Game Acceleration pada fitur OPPO F5, kombinasi menghasilkan frame rate diatas 30 fps dengan maksimum frame rate sebesar 60 fps.

Terdapat juga fitur yang memungkinkan minimalisasi gangguan saat bermain game.

Yakni, saat panggilan masuk akan ditunjukkan sebagai notifikasi, fitur yang juga belum ada di ponsel lain.

"Hal ini membuat para pengguna dapat bermain dengan tenang namun tetap memastikan tidak akan ada panggilan yang terlewat," ujar Suwanto di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (13/11/2017).

Selain itu, OPPO F5 memiliki baterai dengan kapasitas 3200mAh dan teknologi Continuous Optimizing yang dapat mengelola aplikasi yang berjalan pada perangkat, memungkinkan pengguna F5 menggunakan perangkatnya selama 12 jam terus menerus.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help