Surya/
Home »

News

» Jakarta

Gadget

Oppo Gandeng Pakar Kecantikan Kembangkan Oppo F5, Ini Tujuannya

Berdasarkan penjelasan Suwanto, Marketing Planning Manager Oppo Indonesia, pihaknya mengandeng beberapa pakar.

Oppo Gandeng Pakar Kecantikan Kembangkan Oppo F5, Ini Tujuannya
surya/bobby constantine koloway
Ario Medianto, Public Realtion Manager Oppo Indonesia mengajak Alinna Wenxin, Marketing director Oppo Indonesia; Chelsea Islan, Brand Ambassador Oppo Indonesia; dan Suwanto, Marketing Planning Manager Oppo Indonesia melakukan wefie di sela peluncuran Oppo F5 di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (13/11/2017). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Untuk bisa mendapatkan hasil foto dengan kualitas yang optimal, Oppo tak main-main dalam melakukan pengembangan.

Termasuk, dalam menciptakan teknologi di produk terbarunya, Oppo F5.

Berdasarkan penjelasan Suwanto, Marketing Planning Manager Oppo Indonesia, pihaknya mengandeng beberapa pakar.

Di antaranya, pakar teknologi, pakar kecantikan, hingga fotografer.

Menurut Suwanto, pihaknya ingin menciptakan personalized yang berbeda di tiap orang, sesuai dengan karakteristik objek yang difoto.

"Selama ini, efek yang ditampilkan oleh kamera kan cenderung sama, baik perempuan maupun laki-laki. Sehingga, laki-laki yang seharusnya terlihat tampan, justru terlihat feminim," ujar Suwanto.

Untuk menjawab kelemahan ini, Oppo kemudian membenamkan teknologi Artificial Intelligence Beauty Recognition Technology, sebuah teknologi yang diklaim paling canggih di fitur selfie camera.

Dengan menggunakan teknologi ini, Oppo F5 bisa mengenal wajah, serta melakukan penyempurnaan wajah dengan mendeteksi wana kulit, jenis kulit, gender, hingga umur seseorang.

"Bahkan, meskipun dalam bentuk format foto wefie (foto selfie bersama-sama) sekalipun, masing-masing wajah akan disesuaikan filter masing-masing. Mana perempuan, mana laki-laki." lanjutnya.

Ia menjabarkan rahasia di balik teknologi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help