Surya/

Berita Lifestyle

Sempurnakan Bentuk Wajah dengan Balance Perfection, Tiga Tahapan dalam Waktu Sejam

Mulai dari mengencangkan kulit pada bagian pipi, menghilangkan kantong mata, posisi hidung yang turun, hingga wajah yang berjerawat.

Sempurnakan Bentuk Wajah dengan Balance Perfection, Tiga Tahapan dalam Waktu Sejam
surya/sugiharto
Perawatan wajah Balance Perfection di Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic 

SURYA.co.id | SURABAYA - Selama ini proses perawatan wajah dilakukan terpisah dan hasilnya terkadang tak maksimal.

Namun Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic membuat inovasi dengan memadukan semua jenis perawatan menjadi satu, yakni lewat Balance Perfection, sehingga bentuk wajah kembali alami.

Konsultan estetika Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, dr Lince Haryanti menjelaskan, saat ini banyak masalah kecantikan yang dialami kaum hawa.

Mulai dari mengencangkan kulit pada bagian pipi, menghilangkan kantong mata, posisi hidung yang turun, hingga wajah yang berjerawat.

Semua problem kecantikan itu biasanya ditangani secara terpisah dan jika dilakukan semua, maka waktu yang dibutuhkan lebih dari dua jam.

“Itu sangat tak efektif, karena banyak treatment yang harus dilakukan. Makanya, kami munculkan Balance Perfection, dimana hanya dalam satu sesi perawatan, wajah kembali ideal dan bentuknya proporsional,” paparnya.

Proses perawatan terpadu ini mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif, serta mengembalikan bentuk wajah secara alami.

Perawatan terpadu ini mencakup pemberian dermal filler, botox dan special benang perfect lift.
Pemberian dermal filler mengandung hyaluronic acid untuk mengisi bagian wajah yang cekung seperti pada pipi dan bawah mata.

Pemberian botox untuk mengurangi kerutan dan mengencangkan wajah yang mengalami penuaan.
Pengencangan wajah juga bisa melalui benang perfect lift. Bahkan, agar posisi hidung tak turun, pemberian benang perfect lift juga dilakukan.

“Perawatan dengan Balance Perfection ini benar-benar untuk menyempurnakan bentuk wajah. Gabungan perawatan ini lebih efektif dan efisien,” terangnya.

Halaman
123
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help