Road to Election

PKB Godok Empat Nama Ketua Timses Gus Ipul-Anas

PKB sedang mencari nama ketua Tim Sukses pasangan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Abdullah Azwar Anas.

PKB Godok Empat Nama Ketua Timses Gus Ipul-Anas
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
DPW PKB Jatim melakukan pertemuan dengan DPD PDI Perjuangan Jatim di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Rabu (8/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menggelar pertemuan dengan jajaran pengurus rekan koalisinya, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Rabu (8/11/2017), di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, Surabaya.

Pertemuan ini merupakan langkah konsolidasi sekaligus kunjungan balasan pasca rapat konsolidasi akhir pekan lalu, Sabtu (4/11/2017) di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jatim.

Rombongan PKB dipimpin oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PKB Jatim, Thoriqul Haq.

Sedangkan dari tuan rumah, hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Sri Untari, dan beberapa pengurus lain.

Berdasarkan penjelasan Thoriq, rapat kali ini masih membahas seputar rencana pemenangan pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur yang diusung kedua partai, yakni Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Abdulah Azwar Anas.

Proses pematangan tersebut di antaranya adalah dengan merampungkan pembentukan tim sukses.

"Kami telah sepakat bahwa posisi ketua tim akan diserahkan kepada PKB. Sedangkan Sekretarisnya merupakan kader PDI Perjuangan," ujar Thoriq di lokasi, Rabu (8/11/2017).

"Untuk jabatan sekretaris, PDI Perjuangan telah mengusulkan nama Bu Untari, sedangkan untuk posisi ketua, masih akan diseleksi oleh internal PKB," lanjut Thoriq yang juga Ketua Fraksi PKB di DPRD Jatim ini.

Thoriq menjelaskan, bahwa ada empat nama yang tengah disiapkan partainya menduduki posisi strategi di tim pemenangan tersebut, yang satu di antaranya adalah dirinya sendiri.

Selain ia, ada beberapa nama tenar lain, di antaranya, Amin Said Husni (Bupati Bondowoso), Hikmah Bafaqih (Ketua Fatayat NU Jatim), hingga Miftakhul Ulum (Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim).

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help