Liga 1

Duel Keras, Peter Odemwingie Dikartu Merah, MU Vs BFC Babak I, 0-0

Setelah Paulo Sergio gagal mengeksekusi penalti, BFC semakin menggebu menggedor pertahanan Madura United.

Duel Keras, Peter Odemwingie Dikartu Merah, MU Vs BFC Babak I, 0-0
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Peter Odemwingie (kiri) menjadi korban keras laga MU vs BFC. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Setelah Paulo Sergio gagal mengeksekusi penalti, BFC semakin menggebu menggedor pertahanan Madura United.

Tim asuhan Simon McMenemy itu terus mencari celah peluang sehingga pertandingan berjalan keras. Namun Madura United masih terlalu tangguh.

Sementara Madura United yang tak ingin malu apabila harus kalah dikandang, meski bermain tanpa penonton, bermain cepat.

Dengan mengandalkan Peter Odemwingie, Bayu Gatra dan Engelbert Sani di posisi depan, Madura beberapa kali mengancam gawang BFC, namun juga belum mendapat hasil gol.

Kerasnya pertandingan semakin terlihat setelah Andik Rendika Rama pada menit-31 mendapat kartu kuning karena menjegal Ilija Spasojevic.

Tak hanya itu, menit-37 wasit Seyed Vahitd Kazemi juga memberikan kartu kuning pada Indra Kahfi dan Peter Odemwingie karena nampak tensi bermain keduanya memanas.

Bola panas nampak masih bergulir, puncaknya pada menit-42 Madura United harus bermain dengan 10 pemain karena Peter Odemwingie mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras berupa tekel keras dari depan pada Indra Kahfi.

Mendapat tekel keras dari Peter, Indra Kahfi nampak mengerang kesakitan dan harus ditandu keluar dan digantikan Firli Apriansyah.

Hingga pertandingan babak pertama usai skor tetap 0-0.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help