Surya/

Berita Gresik

TNI/Polri di Gresik Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Cara seperti ini

"Peringatan sumpah pemuda ini kita ajak anak-anak berkebutuhan khusus. Sebab mereka juga harus dijaga," kata Letk Kav Widodo Pujianto.

TNI/Polri di Gresik Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Cara seperti ini
surya/sugiyono
PENGHIJAUAN - Dandim 0817 Gresik Letk Kav Widodo Pujianto bersama Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito bersama anggota menanam bibit mangga di SLB Bhayangkari dalam memperingati hari sumpah pemuda, Selasa (7/11/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Komandan distrik militer (Dandim) 0817 Gresik Letk Kav Widodo Pujianto bersama Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito melakukan bakti sosial penanaman bibit mangga di sekolah luar biasa (SLB) Bhayangkari Desa Randuagung Kecamatan Kebomas Gresik.

Kegiatan sosial tersebut diawali dengan apel peringatan hari sumpah pemuda bersama jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) dan jajaran Polres Gresik.

"Peringatan sumpah pemuda ini kita anak-anak yang berkebutuhan khusus ikut merayakan. Sebab mereka juga generasi muda yang harus dijaga," kata Letk Kav Widodo Pujianto, Selasa (7/11/2017).

Usai apel menyongsong peringatan hari sumpah pemuda 10 Nopember, Dandim Gresik dan Kapolres bersama masing-masing jajaran. "Kita ajak anggota untuk bersama-sama menjaga lingkungan di sekolah ini, supaya generasi muda kita dapat menikmati lingkungan yang asri," imbuhnya.

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito juga menyambut baik kegiatan menyongsong hari sumpah pemuda yang dilaksanakan di SLB Bhayangkari. Sebab, anak-anak yang berkebutuhan khusus juga memiliki masa depan yang sama dengan pemuda-pemuda lainnya.

"Kami mempunyai harapan besar pada generasi muda, sehingga kita selalu bersama-sama dan kompak melaksanakan kegiatan bakti sosial penanaman bibit mangga," kata Boro Windu Danandito.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help