Properti

Jelang Akhir Tahun, Pengembang Agresif Luncurkan Produk Baru

Jelang akhir tahun, pengembang mulai agresif meluncurkan produk-produk baru. ini pertimbangannya

Jelang Akhir Tahun, Pengembang Agresif Luncurkan Produk Baru
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Direktur Ciputra Grup, Edi Mulyono (kanan) bersama GM Citra Garden Sidoarjo berbincang di sela-sela pengenalan produk properti Citra Garden di XXI Ciputra World Surabaya, Selasa (7/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang akhir tahun, pengembang mulai agresif meluncurkan produk-produk baru. Hal itu karena permintaan rumah, terutama di segmen menengah yang terus meningkat.

"Seperti produk The Orchard yang kemarin respon pasar cukup bagus. Ada permintaan untuk ada produk lagi, sehingga kami luncurkan Orchard Point," jelas Vica Yustisiana Wirasti, General Manager CitraGarden Sidoarjo, di sela kegiatan product knowledge di Surabaya, Selasa (7/11/2017).

Orchard Point merupakan rumah tumbuh yang ditawarkan ke konsumen, sehingga mereka memiliki potensi untuk mengembangkan sendiri unit rumah yang dimiliki atau dibelinya. Produk ini terdiri atas lima tipe pilihan rumah yang semuanya dua lantai dengan harga mulai Rp 800 jutaan sampai dengan Rp 1,3 miliaran.

"Jumlahnya terbatas sekitar 50-60 unit," tambah Vica.

Cluster The Orchard sendiri baru diluncurkan pada September 2017 lalu sebanyak 80 unit, dan saat ini sudah terjual habis.

Meski menjadi bagian dari cluster The Orchard, namun Orchard Point memiliki keunggulan, yakni selain menjadi cluster terdepan, paling dekat dengan exclusive club house yang akan dibangun pada pertengahan 2018.

Direktur PT Ciputra Development Tbk, Edi Mulyono menuturkan, pihaknya optimistis produk yang ditawarkan CitraGarden selalu laris manis dalam penjualan. Hal itu karena CitraGarden telah menjadi ikon rumah premium di kota Sidoarjo.

"Orang sekarang melihat bahwa harga rumah atau lahan di Surabaya sudah tidak terjangkau karena mahal. Pilihannya ya Sidoarjo yang tidak terlalu jauh dari Surabaya. Dan saya yakin Sidoarjo akan menjadi pengembangan kota metropolitan," jelasnya.

Di sisi lain, CitraGarden memiliki keunggulan karena lokasinya yang strategis, karena dekat dengan exit tol yang memudahkan penghuninya untuk akses ke Surabaya atau kota lain di Jawa Timur.

Selain itu, lingkungan CitraGarden Sidoarjo sudah terbentuk dengan keberadaan waterpark, sekolah nasional, klinik kesehatan, tempat ibadah, dan area komersial. CitraGarden juga dekat dengan sejumlah fasilitas kota, yakni pusat perbelanjaan, rumah sakit, stadion, dan fasilitas komersial lain.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help