Surya/

Lapor Cak

E-payment Berlaku di 10 Areal Parkir Surabaya

"Kami akan ujicobakan dan sosialisasikan e-payment bareng dengan pemberlakuan parkir progresif 1 Desember besok," ungkap Heri Setiawan.

E-payment Berlaku di 10 Areal Parkir Surabaya
surya/achmad zaimul haq
PARKIR PROGRESIF - Suasana parkir di Balai Pemuda Surabaya, Senin (6/11/2017). Parkir progresif akan diberlakukan di 10 tempat parkir mulai 1 Desember. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tarif progresif di 10 areal parkir khusus itu juga akan berlaku wajib pembayaran nontunai. Setidaknya mulai 2018 akan berlaku wajib pembayaran e-money di lokasi parkir itu.

"Kami akan ujicobakan dan sosialisasikan e-payment bareng dengan pemberlakuan parkir progresif 1 Desember besok," terang Kepala UPT Parkir Tempat Khusus Dishub Surabaya, Heri Setiawan, Senin (6/11/2017).

Saat ini, pihaknya telah bekerja sama degan Bank BCA dan Bank Jatim untuk menyukseskan pembayaran nontunai di 10 titik parkir khusus tersebut. Namun saat ini untuk Himpuhan Bank milik negara (Himbara) belum bisa.

"Akan ada kartu Flass untuk bisa melakukan pembayaran nontunai. Meksi ini punya BCA tapi Bank Jatim juga bisa mengajarkannya karena sudah kerja sama," ucap Heri.

Pembayaran e-payment parkir dengan kartu flass juga dapat melayani berbagai bank berikut:

- BPD DIY

- BPD Jatim

- BPD Kalbar

- BCA Syariah

- OCBC NISP

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help