Liga 1

MU Menang 3-1 atas Barito Putera, Odemwingie Cetak Gol Kelas Dunia

Gol Odemwingie ini sekelas gol-gol pemain dunia. Betapa tidak dengan sejumlah aksi gocekannya ia mampu memperadaya pemain belakang Barito Putera.

MU Menang 3-1 atas Barito Putera, Odemwingie Cetak Gol Kelas Dunia
surya/erfan hazransyah
Striker Madura United Peter Odemwingie 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Unggul 3-1 dari Barito Putera, setelah Peter Odemwingie mencetak gol menit-65, Madura tampil mendominasi.

Gol Odemwingie ini sekelas gol-gol pemain dunia. Betapa tidak dengan sejumlah aksi gocekannya ia mampu memperadaya pemain belakang Barito Putera sekaligus megeksekusinya dengan sempurna.

Sedang Barito Putera kesusahan menembus pertahanan Madura United.

Tak ingin pemain intinya keteteran dan kelelahan, Gomes de Olivera Pelatih Madura United melakukan beberapa pergantian pemain, Rendi Siregar masuk menggantikan Engelbert Sani menit-79 dan Bayu Gatra keluar, digantikan Rizky Dwi Febrianto menit-85.

Memasuki menit akhir babak kedua, tepatnya menit-87, wasit Yudai Yamamoto memberikan hadiah penalti pada Madura United, setelah langkah Greg Nwokolo dilanggar Aaron Michael didalam kotak penalti.

Namun Peter Odemwingie yang menjadi eksekutor gagal mengeksekusi penalti dan hanya berbuah tendangan pojok saja.

Selang satu menit, Slamet Nurcahyo ditarik keluar digantikan Thiago Furtuoso.

Tambahan waktu tiga menit dimanfaatkan Barito Putera untuk menyerang, namun belum bisa memperkecil ketertinggalan. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madura United.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help