Surya/

Triathlon

Jatim Raih 2 Perak dan 2 Perunggu di Kejurnas Jepara Central Java Triathlon 2017

Jawa Timur (Jatim) berhasil membawa pulang dua perak dan dua perunggu dari Kejurnas Jepara Central Java Triathlon 2017 di Pantai Bandengan.

Jatim Raih 2 Perak dan 2 Perunggu di Kejurnas Jepara Central Java Triathlon 2017
surya/dya ayu
Atlet Jatim Varra Dinda Adha (juara 2) saat sesi fotoa bersama usai menerima medali. 

Surya.co.id | SURABAYA - Jawa Timur (Jatim) berhasil membawa pulang dua perak dan dua perunggu dari Kejurnas Jepara Central Java Triathlon 2017 di Pantai Bandengan.

Dalam kejuaraan berlangsung 4 dan 5 Nopember itu, Jatim membawa pulang dua medali perak dari nomor Standard Distance kategori 16 tahun keatas yang diwakili Varra Dinda Adha (nomor andalan Jatim) dan di nomor Sprint Distance kategori 16-25 tahun dan 26 tahun keatas oleh Nethavani Octaria.

Sedang dua perunggu diraih dari nomor Youth Distance kategori 13-15 tahun hasil prestadi Diandra Nonik dan nomor Relay yang diwakili Netha, Yudha, Varra dan Alfin.

Ketua Pengprov Ketua FTI Jatim Armand Van Kempen menyatakan hasil ini cukup membanggakan untuk Jatim. Terlebih atlet-atlet yang diturunkan merupakan atlet muda Jatim yang baru belajar cabor ini.

"Kami puas dengan hasil ini. Terlihat performa atlet meningkat dalam kejuaraan ini," kata Armand Van Kempen, Minggu (5/11/2017) malam.

Tak berhenti disitu, Armand juga menjelaskan penampilan dua atletnya cukup menawan, yakni Nethavani Octaria dan Varra yang dalam kejuaraan ini nyaris meraih gelar juara.

"Dengan usia mereka yang masih muda, sangat membanggakan. Netha itu baru berlatih triathon sebulan ini dan sudah bisa mendapat perak, sementara Varra, kondisinya tengah cedera kaki kiri, tapi dia mampu meningkatkan prestasinya," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help