Surya/

Fashion

Padu Padan Jeans untuk Santai dan ke Kantor

Jeans tak selalu harus dipadukan dengan t-shirt untuk pakaian santai. Tapi juga bisa dengan blouse, tunik, cardigan, dan tetap menarik.

Padu Padan Jeans untuk Santai dan ke Kantor
surabaya.tribunnews.com/achmad pramudito
Jeans tak lagi identik busana pria. Belakangan banyak wanita muda usia makin gemar pakai jeans karena pilihan yang banyak dan mudah pula perawatannya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rabat atau diskon pasti selalu menarik perhatian masyarakat, khususnya para wanita. itu pula yang membuat gerai Lois di Tunjungan Plaza 3 Surabaya ramai setiap hari.

Rebajas (baca: Rebahas/diskon) yang besarnya hingga 70 persen ini sudah berlangsung sejak 24 Oktober hingga Minggu (5/11) mendatang.

“Ini kesempatan borong baju buat beragam keperluan,” kata Dewi Yuliana sambil tertawa.

Perempuan yang mengelola bisnis kuliner ini belakangan memang keranjingan jeans. Sebab, menurutnya, jeans tak selalu dipakai dan dipasangkan dengan tshirt untuk pakaian santai.

Bagi wanita macam dirinya, celana jeans juga bisa dipadupadankan dengan blouse, tunik, cardigan, dan tetap terlihat menarik.

Bahkan jika ingin tampil etnik dapat pula dipakai bersama kebaya yang sedang tren yaitu kutu baru.

“Kemarin pas datang ke acara manten teman, aku pakai jeans dengan kebaya kutu baru kebetulan ada teman juga pakai yang sama. Ternyata banyak komentar bagus kok,” ujarnya.

Sedang aksesorisnya, menurut Dewi, pemakaian kain dari bahan denim ini pun sangat fleksibel. “Nggak soal mau pakai flat shoes, high heels, atau wedges. Selama ini saya mudah sekali memadumadankan jeans Lois ini karena model dan warna jeans yang lebih fashion,” imbuhnya.

Dewi menyatakan suka pada produk Lois karena koleksi yang beragam baik untuk pria maupun wanita.

Untuk koleksi celana denim, Lois jeans terus berinovasi untuk mengeluarkan koleksi celana denim fashion dengan beragam variasi kulit pada celana. “Di sini ada koleksi celana unisex extra skinny untuk boy dan girl,” cetusnya. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help