Press Release

BNI Salurkan CSR untuk Sarana Pendidikan di SMP Al Jihad Surabaya

Penyaluran Program Bina Lingkungan ini merupakan bentuk kepedulian BNI akan sarana dan prasarana di lingkungan SMP Al Jihad Surabaya.

BNI Salurkan CSR untuk Sarana Pendidikan di SMP Al Jihad Surabaya
surya/istimewa
Pemimpin BNI kantor Cabang Surabaya, Joko Adisucipto (kanan) saat menyerahkan bantuan CSR kepada perwakilan sekolah Al Jihad Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Surabaya, menyerahkan Program Bina Lingkungan atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) sebagai Sarana penunjang Sekolah senilai Rp 100 juta.

Dalam rilisnya, Jumat (3/11/2017), Pemimpin BNI kantor Cabang Surabaya, Joko Adisucipto, mengatakan, pemberian bantuan berupa dana untuk pembangunan ruang kelas baru di SMP Al Jihad Surabaya ini untuk menunjang sarana dan prasarana pendidikan bagi para siswa.

"Dukungan BNI ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih sinergis antara BNI dengan SMP Al Jihad Surabaya dalam kerjasama perbankan seperti pembayaran SPP siswa melalui e-collection," jelas Joko.

Pembuatan Kartu Pelajar Multifungsi BNI yang selain sebagai kartu identitas pelajar, juga dapat dimanfaatkan para siswa sebagai kartu absensi, kartu peminjaman buku di perpustakaan, kartu elektonik untuk pembayaran di kantin sekolah.

Penyaluran Program Bina Lingkungan ini merupakan bentuk kepedulian BNI akan sarana dan prasarana di lingkungan SMP Al Jihad Surabaya.

Hal ini juga merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab BNI terhadap lingkungan dan sosial, sesuai dengan Misi BNI yang telah ditetapkan oleh manajemen.

Penyaluran Program Bina Lingkungan BNI Kantor Wilayah Surabaya, dari tahun 2016 sampai dengan saat ini telah direalisasikan sebesar Rp 8,2 miliar melalui program seperti bidang pendidikan pelatihan, peningkatan kesehatan, pengembangan sarana prasarana umum, tempat ibadah, pengentasan kemiskinan dan pelestarian alam.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help