Sosok

Amelia Salim: Berbagi Tugas dengan Kakak

Karena itu pula, Amelia Salim tak melewatkan kesempatan ulang tahunnya kali ini untuk memproklamirkan aktivitas terbarunya.

Amelia Salim: Berbagi Tugas dengan Kakak
surya/achmad pramudito
Amelia Salim 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ulang tahun memang sering jadi momen spesial untuk ‘naik kelas’. Karena itu pula, Amelia Salim tak melewatkan kesempatan ulang tahunnya kali ini untuk memproklamirkan aktivitas terbarunya.

Di tengah kesibukannya, anak ketiga dari enam bersaudara ini masih menambah jadwal kegiatannya, yaitu bisnis produk interior. Amelia Salim memang tidak sendiri.

Dia mengelola usaha di bidang wall panel dan furniture bagi rumah, kantor, dan tempat usaha ini bersama kakak sepupunya.

“Bisnis saya kan nggak harus sepenuhnya saya tangani sendiri. Untuk yang ini saja saya sering berbagi dengan kakak saya itu,” ujar Amelia Salim sambil menunjuk sang kakak sepupu, Agus Limanto.

Untuk menjalankan usaha barunya ini, Amelia Salim ‘bertugas’ sebagai direktur perusahaan. Sedang Agus Limanto di posisi komisaris dan juga founder dari PICTO Frame & SPWP.

Bagi tugas ini, lanjut Amel, sangat diperlukan. Sebab dia tidak paham masalah yang berkaitan dengan teknik produk.

“Yang paham soal teknik kakak, sedang aku bagian jualan karena temanku kan banyak juga,. sementara kakak lebih banyak habiskan waktu untuk ide-idenya,” tutur Amel.

Perempuan yang sempat membintangi film "Perfect Dream" ini menandaskan,“Semakin bertambah usia, seseorang tentunya harus lebih maju, lebih dewasa, dan lebih bijaksana.”

Inovasi ditegaskan Amel –begitu dia akrab disapa—menjadi kunci sukses seseorang dalam setiap kegiatan yang dia lakukan.

“Karena zaman selalu dan terus akan berubah,” imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help