Gadget

Smartfren Luncurkan Andromax Prime, Smartphone Tanpa Layar Sentuh, ini Fitur-fitur Barunya

Meski masih dengan model keypad, seri Andromax Prime ini, dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 2 MP, dan kamera depan beresolusi VGA.

Smartfren Luncurkan Andromax Prime, Smartphone Tanpa Layar Sentuh, ini Fitur-fitur Barunya
surya/sugiharto
LAUNCHING - Seorang pramuniaga mencoba Smartfren Andromax 4G usai diluncurkan di Hotel Swiss Bell In Manyar Surabaya, Kamis (2/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Masih adanya para pelanggan operator PT Smartfren Telecom Tbk yang enggan berpindah dari penggunaan teknologi CDMA atau 2G ke teknologi 4G LTE.

Salah satu alasannya adalah karena desain gadget yang menggunakan layar sentuh.

"Karena itu, kami launching produk Andromax Prime dengan akses teknologi 4G LTE yang kembali memanfaatkan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi WhatsApp, yang sekarang menjadi aplikasi favorit pengguna smartphone," kata Muhammad Cahyadi, Regional Head Northern East Java Smartfren, Kamis (2/11/2017).

Meski masih dengan model keypad, seri Andromax Prime ini, dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 2 MP, dan kamera depan beresolusi VGA, RAM 512 MB, ROM 4GB, fitur radio FM, dan teknologi bluetooth.

Fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music, menggunakan ring back tone via Smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip, ataupun memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah.

"Keengganan para pengguna jaringan 2G untuk berpindah ke 4G juga disebabkan karena harga perangkat serta paketnya yang dianggap terlalu tinggi. Untuk itu Andromax Prime ditawarkan dengan harga Rp. 349.000," tambah Cahyadi.

Bahkan jika pelanggan selalu mengisi ulang pulsa minimal Rp 30.000,- setiap bulannya maka ia akan langsung mendapatkan cash-back dalam bentuk pulsa sebesar Rp 10.000,- berlaku selama 35 kali, sehingga total cash-back yang diperoleh pelanggan senilai Rp. 350.000,- atau seharga dengan perangkat itu sendiri.

Andromax Prime juga dilengkapi dengan penawaran paket PUAS dari Smartfren, antara lain PUAS 10 Rp 10.000,- gratis menelepon selama 10 menit ke semua operator, 20 SMS berlaku selama 5 hari.

PUAS 20 Rp 20.000,- gratis menelepon 20 menit ke semua operator 40 SMS berlaku 15 hari,
PUAS 30 Rp. 30.000,- gratis 30 menit menelepon ke operator lain dan SMS sepuasnya, dan
PUAS 50 Rp 50.000,- gratis 50 menit menelepon ke operator lain juga SMS sepuasnya.
"Kesemua paket PUAS dari Smartfren menggratiskan layanan dari Whatsapp dan semua fiturnya termasuk voice serta video call," tambah Gede Dede, Head of Regional Network East Java, Bali, Nusra.

Andromax Prime dihadirkan bersama kartu perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang hadir di lebih dari 200 kota Indonesia.

Lewat beragam keunggulan yang ditawarkan, Andromax Prime diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved