Surya/

Berita Ekonomi Bisnis

BNI Beri Diskon di Akhir Pekan untuk Pembelian Seri Pertamax dengan Kartu Kredit BNI

"Program promo Weekend Cashback Pertamax Series dengan kartu kredit BNI ini akan berlangsung hingga akhir tahun," kata Widi Hantono.

BNI Beri Diskon di Akhir Pekan untuk Pembelian Seri Pertamax dengan Kartu Kredit BNI
surya/sugiharto
KERJASAMA - Region Manager Retail Fuel Marketing V, Asep Wicaksono Hadi bersama Widi Hantono, Head of Consumer Retail BNI Wilayah Surabaya, usai penandatanganan kerjasama program promo Weekend Cashback Pertamax Series dengan kartu kredit BNI, Kamis (2/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI Kanwil Surabaya kembali melakukan kerjasama penjualan produk Pertamax Series dengan PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V Jatim, Bali Nusra.

Kerjasama itu adalah program promo Weekend Cashback Pertamax Series untuk menambah program nasional Pertamina Fuel Lucky Swipe khususnya untuk produk Kartu Kredit BNI, yang sudah berlangsung sejak 30 Januari sampai hingga 30 November 2017.

"Program promo Weekend Cashback Pertamax Series dengan kartu kredit BNI ini akan berlangsung hingga akhir tahun," kata Widi Hantono, Head of Consumer Retail BNI Wilayah Surabaya, usai penandatanganan kerajsama, Kamis (2/11/2017).

Dalam program sebelumnya, pengginaan kartu kredit BNI memberikan hasil yang cukup besar.

Dari bulan Januari sampai dengan Oktober 2017 dapat tumbuh sebesar 30 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya turut mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan melakukan perluasan transaksi non tunai. Selain itu juga sinergi BUMN dalam memberikan keuntungan lebih untuk nasabah BNI maupun untuk pelanggan setia Pertamina.

"Dimana privileges ini diberikan secara berkesinambungan, sehingga kartu kredit BNI di SPBU Pertamina dapat menjadi Top of Mind dan opsi dalam bertransaksi dalam keseharian," tambah Widi.

Mekanisme program promo Weekend Cashback Pertamax Series cukup mudah.

Setiap pembelian Pertamax Series pada hari Sabtu dan Minggu akumulasi selama dua bulan sebesar Rp 1.000.000 dengan menggunakan Kartu Kredit BNI (tidak termasuk Kartu Kredit BNI Corporate dan iB Hasanah), pelanggan akan mendapatkan cashback Rp 100.000.

Proses cashback akan dilakukan dengan menggunakan sistem BNI setelah periode program berakhir. Promo ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina di Jawa Timur.

Area Manager Communication & Relations Jatimbalinus, Rifky Rakhman Yusuf, menambahkan, program ini adalah kerjasama joint promo sinergi antara BNI dan Pertamina bertujuan memasyarakatkan penggunaan transaksi nontunai di SPBU.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) program kerjasama ini dilakukan General Manager Pertamina MOR V diwakili Region Manager Retail Fuel Marketing V, Asep Wicaksono Hadi bersama Widi Hantono, Head of Consumer Retail BNI Wilayah Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help