Berita Entertainment

Vishal Singh dan Ankit Bathla Kepincut Banyuwangi, Kata Mereka : Ingin Balik Lagi!

Vishal Singh misalnya, kontan menyatakan pujiannya ketika diminta pendapat mengenai kabupaten di ujung timur Pulau Jawa ini.

Vishal Singh dan Ankit Bathla Kepincut Banyuwangi, Kata Mereka : Ingin Balik Lagi!
surya/istimewa
Vishal Singh dan Ankit Bathla 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Pesona Kabupaten Banyuwangi tampaknya tak lepas dari perhatian dua artis India, Vishal Singh dan Ankit Bathla.

Karena itu, mereka sangat antusias ketika bisa hadir di daerah yang belakangan berkembang pesat tersebut.

Vishal Singh misalnya, kontan menyatakan pujiannya ketika diminta pendapat mengenai kabupaten di ujung timur Pulau Jawa ini.

Meskipun mengaku baru pertama kali datang ke Banyuwangu namun tak butuh waktu lama bagi Vishal untuk mengatakan suka pada keelokan daerah Osing Banyuwangi.

"Begitu dikasih tahu kalau akan ada roadshow ke Banyuwangi, saya coba mencari tahu mengenai daerah ini. Katanya wisata di kota ini bagus," ungkapnya.

Pemeran Jigar Chirag Modi di Gopi ANTV ini juga mengaku tak sabar ingin mencoba makanan khas daerah ini.

"Selesai dari acara ini saya akan langsung mencoba makanan tradisional di sini. Katanya makanannya enak-enak," ungkapnya.

Akan kembali lagi ke Banyuwangi dan menetap lebih lama? “Belum ada rencana, tapi kemungkinan itu pasti ada,” katanya.

Senada dengan Vishal, Ankit pun menyatakan kagum dengan Banyuwangi sejak sebelum pesawatnya menyentuh landasan Bandara Banyuwangi.

Menurutnya, pemandangan Kota Gandrung itu lebih menarik kala terlihat dari atas.

"Saya sebelum landing melihat kota ini cukup indah. Apalagi, tadi saya juga melihat ada laut dan pantai, pemandangan pulau yang hijau dan hamparan sawah di sekitar bandara very beautifull," ucap Ankit Bathla.

Pemeran serial Druv ini mengaku ingin berlama-lama di Bumi Blambangan. Dia juga ingin mengeksplor lokasi wisata di kota ini.

"Saya sudah rencanakan ada beberapa tempat yang akan saya datangi. Selain tempat wisata juga mencoba datang ke temple (pura)," ujarnya.

Dua bintang asal India itu berkesempatan hadir menghibur penggemarnya di Banyuwangi di acara “Jumpa Penggemar Bintang Serial India ANTV” yang digelar di Lapangan Barat Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (29/10/2017).

Selain kehadiran bintang serial India, kegiatan jumpa penggemar ini juga dimeriahkan penampilan Alice Pesbukers, Sapri Pesbukers, Evi Masamba, Reni Farida, Wanda, Tasya Rosmala dan Yuli Asiska.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help