Surya/

Otomotif

Tata Motors Pilih Agresif di Segmen Niaga Dengan Luncurkan Pick Up Bermesin Diesel

Di tengah persaingan yang semakin ketat di segmen mobil penumpang, Tata Motors memilih mengembangkan bisnisnya di segmen mobil niaga.

Tata Motors Pilih Agresif di Segmen Niaga Dengan Luncurkan Pick Up Bermesin Diesel
tribunnews.com
Tata Super Ace HT DLS 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Di tengah pasar otomotif yang melambat dan persaingan yang semakin ketat di segmen mobil penumpang, Tata Motors memilih mengembangkan bisnisnya di segmen mobil niaga.

Di hari pertama Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017, yang digelar di mal Grand City Surabaya, Rabu (1/10/2017), Tata menampilkan tiga seri mobil niaganya. 

Salah satu yang menjadi andalan di pasar pick up oleh Tata Motors Indonesia ini adalah pick up diesel 1400 cc, Tata Super Ace HT.

"Surabaya merupakan kota kedua dalam rangkaian kegiatan peluncuran Super Ace HT untuk wilayah regional. Kota pertama adalah Makassar," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), disela acara pembukaan POS 2017.

Menurut Biswadev, Surabaya adalah kota Super Ace. Populasi terbesar Super Ace di Indonesia adalah Surabaya. Kota ini selalu merespon dengan baik produk ini. "Dengan keunggulan mesin dieselnya, Super Ace telah diterima oleh masyarakat Surabaya dan juga kota lain di Indonesia," kata Biswadev.

Tata Super Ace HT membidik usahawan yang mendambakan pick up dengan daya angkut lebih baik, daya menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih baik. Super Ace HT telah dibekali rasio gir poros belakang yang lebih besar.

Pada interior, Super Ace HT lebih elegan dengan nuansa warna hitam.

Sebelum peluncuran resminya, Super Ace HT telah diuji di berbagai medan dan mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen dan operator. Berbagai model aplikasi dan bidang usaha dapat diakomodir oleh Super Ace HT.

Mulai dari transportasi komoditas pertanian, perkebunan, perikanan, kendaraan ambulan, Angkot, kendaraan patroli, kendaraan angkut sampah, hingga beragam aplikasi untuk hasil usaha UKM yang bervariasi.

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Super Ace telah terjual lebih dari 2500 unit di seluruh Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help