Berita Nganjuk

Satpol PP Copot Baliho Bergambar Bupati Nganjuk Taufiqurrahman dan Bunda Ita, Alasannya. . .

Baliho yang dicopot itu memuat Taufiqurrahman bersama istrinya Ita Triwibawati (Bunda Ita)

Satpol PP Copot Baliho Bergambar Bupati Nganjuk Taufiqurrahman dan Bunda Ita, Alasannya. . .
surya/mohammad romadoni
Satpol PP Nganjuk mencopot baliho dan spanduk bergambar Taufiqurrahman dan istrinya yang masih terpasang di ruang publik. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Satpol PP Kabupaten Nganjuk akan menertibkan baliho atau spanduk bergambar Bupati Nganjuk Taufiqurrahman, Rabu (1/11/2017).

Rencananya, Satpol PP akan menyusuri jalan guna menertibkan baliho di pinggir jalan di seputar Pasar Wage Kota Nganjuk, Kecamatan Loceret, Kecamatan Pace hingga berbatasan Nganjuk-Kediri.

Sebelumnya, Satpol PP telah mencopot sekitar delapan baliho di Kota Nganjuk, Kecamatan Warujuyeng hingga ke Kecamatan Baron.

Adapun baliho yang dicopot itu memuat Taufiqurrahman bersama istrinya Ita Triwibawati (Bunda Ita)

Baliho itu tentang Gendasibu yang menjadikan Nganjuk bebas balita gizi buruk, rokok ilegal (cukai), sosialisasi campak rubela dan pajak.

Kasi Satpol PP Pemkab Nganjuk, Abdul Wakid menjelaskan penertiban ini merupakan lanjutan dari penurunan baliho Taufiqurrahman sesuai surat tugas Perda 8 tentang ketertiban umum.

"Kegiatan ini akan lanjutkan kembali mengingat wilayah Nganjuk ada 20 kecamatan jadi begitu luas sehingga dibutuhkan waktu selama proses penertiban," ucap Abdul Wakid.

Menurut Wahid kegiatan penertiban ini akan dilakukan selepas Apel Operasi Zebra 2017.

Selain fokus mencopot baliho Taufiqurrahman pihaknya juga akan menertibkan spanduk yang dipasang tak sesuai peruntukannya.

"Intinya, semua baliho atau spanduk lainnya yang melanggar aturan pasti akan kami tertibkan," jelas Wahid.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help