Surya/
Home »

Bisnis

» Mikro

Berita Ekonomi Bisnis

Jelang Tutup Tahun, Citraland The Green Lake Agresif Pasarkan Produk Pengembangan Tahap II

Jelang akhir tahun Citraland The Green Lake agresif memasarkan produk di pengembangan tahap II yang masih tersisa 30 persen.

Jelang Tutup Tahun, Citraland The Green Lake Agresif Pasarkan Produk Pengembangan Tahap II
CitraLand the Greenlake
Iklan rumah CitraLand the Greenlake, salah atau anak perusahaan Ciputra Group. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang akhir tahun Citraland The Green Lake agresif memasarkan produk di pengembangan tahap II yang masih tersisa 30 persen. Sementara yang 70 persen sudah laku sejak dilaunching awal tahun 2017 lalu.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar periode "Preview Launch" sejak 26 Oktober lalu hingga 5 November 2017.

"Saat ini, pengembangan yang dilakukan di Ciputra Green Lake masih di tahap II. Sementara tahap Ini sudah sold out," jelas Pratami Harijanti, General Manager Citraland The Green Lake, Rabu (1/11/2017).

Di pengembangan The Green Lake tahap II, lahan seluas 13 hektar dibangun dua type rumah lantai dua. Yaitu tipe Azalea dan tipe Anemone. Dengan ukuran Luas Bangunan (LB)/ Luas Tanah (LT) 104/105, dan LB/LT 143/120.

Menurut Tami, sapaan akrab Pratami Harijanti, keduanya merupakan pengembangan dari tipe terlaris di tahap I yang sudah sold out. Menurutnya, pasar di tipe itu cukup agresif. Sehingga pihaknya memilih tipe yang sama, namun dengan sedikit tata ruang yang sedikit beda.

"Misalnya letak tangga yang digeser, dan hal kecil lainnya. Namun secara keseluruhan hampir sama," tambah Tami.

Selama periode Preview Launch, harga yang ditawarkan di dua tipe ini sekitar Rp 1,6 miliar.
Ada banyak manfaat dan promo lain yang diberikan selama masa periode itu. Diantaranya mendapatkan bonus member Club house The Green Lake gratis selama satu tahun.

Andy Soegiarjo, Associate Director Citraland The Green Lake, manambahkan, saat pasar properti disebut lesu, untuk pasar produk perumahan di harga Rp 1,5 miliar masih memiliki pembeli.

"Kami optimis produk ini hingga akhir tahun mampu sold out. Meski saat ini banyak persaingan yang membuat penjualan properti menjadi lebih melambat," jelas Andy.

Sebelum pengembangan tahap II, pada pengembangan tahap I, Citraland The Green Lake telah membangun sekitar 440 unit. Saat ini masih ada sisa namun tidak banyak.

Setelah menyelesaikan penjualan tahap II ini, akan dilanjutkan pengembangan tahap III yang berada di areal tengah antara tahap I dan tahap II.

Targetnya pengembangan tahap III akan dilakukan di tahun 2018.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help