Surya/

Otomotif

Siap-siap! Pameran Otomotif Surabaya Kembali Digeber. Ini Tempatnya

Ajang otomotif tahunan bertajuk Pameran Otomotif Surabaya (POS) kembali digelar mulai 1 November 2017 hingga 5 November 2017. Ini Lokasinya.

Siap-siap! Pameran Otomotif Surabaya Kembali Digeber. Ini Tempatnya
ist/dyandra promosindo
Ajang Pameran Otomotif Surabaya pada 2014 silam. Tahun ini, ajang itu kembali digelar pada 1 - 5 November 2017 di Grand City, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ajang otomotif tahunan bertajuk Pameran Otomotif Surabaya (POS) kembali digelar mulai 1 November 2017 hingga 5 November 2017 di Grand City, Surabaya. 

Sejumlah pabrikan mobil dengan line up terbarunya seperti Honda, Chevrolet, Hyundai, Mazda, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Suzuki, Tata Motor, Toyota, dan Wuling akan hadir di pameran ini.

POS 2017 juga akan menggaet industri pendukung otomotif lainnya dari Spare Part, Audio, Kaca Film, GPS, hingga Jok Mobil seperti HD Windows Film, InCar, Pioneer, Prime DNA, Ring Diesel, Vast, dan masih banyak lainnya. Semua itu akan dimasukkan dalam Pavilion Aksesoris. 

“Tahun ini kami ingin menghadirkan lebih banyak varian aksesoris dan menjadikan POS 2017 sebagai one stop shopping otomotif di Surabaya. Pengunjung tidak hanya akan dapat membeli mobil, namun juga sekaligus melengkapi dengan beragam kebutuhan tambahannya yang bisa didapatkan di Pavilion Aksesoris.” ujar Tofani Lazuardi, Surabaya Branch Manager Dyandra Promosindo.

Wendy Miharja, marketing and after sales service director Honda Surabaya Center yang merupakan main dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, mengatakan bahwa Honda juga akan menjadi peserta dalam ajang tersebut. 

Bagi Wendy,  pameran ini adalah momen akhir tahun bagi Honda untuk menghadirkan program penjualan terbaik.

"Banyak program penjualan yang disiapkan sepanjang gelaran Pameran Otomotif Surabaya ini," katanya.

Di antaranya, kata Wendy, beli Honda sekarang cicilannya tahun depan, gratis asuransi all risk selama 1 tahun, bonus Honda e Toll card senilai Rp 500 ribu, dan masih banyak lainnya. 

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help