Kuliner

Berani Coba Menu Horor ala Verwood Hotel Surabaya?

Halloween, Verwood Hotel Surabaya menyajikan "menu horor". Berani mencoba??

Berani Coba Menu Horor ala Verwood Hotel Surabaya?
surabaya.tribunnews.com/achmad pramudito
Dekorasi Halloween di Verwood Hotel Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Akhir bulan Oktober adalah momen Halloween. Di beberapa tempat, pernak-pernik bernuansa horor pun dipasang untuk meramaikan suasana. 

Namun, hantu yang ini sama sekali tidak membuat takut, melainkan malah membuat senang banyak orang. Apalagi di restoran hotel, hantu-hantu ini akan menemani tamu saat makan siang atau makan malam.

Seperti misal yang bakal terjadi di Terakota Restaurant Verwood Hotel Surabaya. Selama dua hari berturut-turut Senin-Selasa (30-31/10) hotel bintang empat ini mengemas menu dan dekorasi bernuansa horor bagi para tamu.

Begitu masuk area resto di lantai dua tersebut, pengunjung langsung disambut atmosfer yang membuat bulu kuduk berdiri. Batu nisan bertuliskan The Nightmare Halloween Month tepat di sisi pintu masuk.

Juga ada kepala tengkorak yang terbuat dari buah labu khas hiasan Halloween. Selain itu masih ada boneka yang didandani drakula.

Menu buffet ala Halloween ini disajikan untuk makan siang dengan harga Rp 88.800 ++/orang. Sedang untuk menikmati menu buffet untuk makan malam di tempat yang sama pengunjung harus membayar Rp 98.800++/orang.

“Acara makan spesial ini diharapkan bisa makin membuat kemeriahan suasana dan keakraban tamu dengan kru kami,” kata Erika, Assistant Director of Sales Verwood Hotel Surabaya. 

Berani coba??

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help