Surya/

Properti

APP Siapkan Serah Terima Unit Apartemen Taman Melati Lebih Cepat Dari Target

Pembangunan apartemen Taman Melati Surabaya @MERR sudah mencapai tutup atap atau topping off, lebih cepat dari target.

APP Siapkan Serah Terima Unit Apartemen Taman Melati Lebih Cepat Dari Target
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Seremonial topping off apartemen Taman Melati Surabaya Merr, Minggu (29/10/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pembangunan apartemen Taman Melati Surabaya @MERR sudah mencapai tutup atap atau topping off.

Gedung setinggi 33 lantai yang dibangun oleh PT Adhi Persada Properti (APP) itu, ditargetkan sudah diserahkan ke konsumen yang membelinya mulai Mei 2018. 

"Meski target dan rencananya di bulan Juni, kami siapkan sudah mulai serah terima di bulan Mei," kata Ahmad Syaiful Bahri, Project Manager Properti Taman Melati Surabaya MERR, di sela kegiatan topping off, Minggu (29/10/2017).

Saat ini, apartemen yang membidik segmen mahasiswa di kawasan Surabaya Timur itu, disiapkan memiliki 1.130 unit. Sedangkan progres penjualannya sudah mencapai 913 unit atau 80 persen yang sudah laku.

Apartemen Taman Melati Surabaya @MERR dibangun dilahan seluas 5.756. Merupakan produk apartemen dari PT APP sebanyak enam lokasi. Dengan brand yang sama, apartemen Taman Melati juga sedang dibangun di Yogyakarta, Depok, Bandung, Semarang dan Kota Malang.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP, menambahkan, pihaknya memang menyasar mahasiswa untuk lokasi pembangunan apartemen Taman Melati.

"Tapi produk kami tidak hanya itu. Kami ada proyek Taman Dhika, untuk landed house, Grand Dhika untuk kawasan mix-used, Mardhika, untuk apartemen segmen menengah dan komersial berupa pergudangan di Semarang," jelas Wahyuni.

Untuk di Surabaya, Wahyuni menyebutkan APP masih punya land bank di kawasan Surabaya Barat, dan siap untuk dilaunching dalam waktu dekat ini. Juga Landbank di kawasan Jakarta Pusat. Keduanya dibidik sebagai apartemen segmen premium.

Sementara untuk proyek Taman Melati, APP tidak hanya membangun hunian. Tapi juga kehidupan. Terutama dengan adanya fasilitas yang disediakan seperti lapangan basket 3 on 3, student center dan lainnya.

Egi Firmansyah, General Manager APP, manambahkan, pihaknya semakin optimis dengan pasar apartemen di Indonesia. "Apalagi sejak launching produk di tahun 2014 hingga tahun 2017 ini sudah ada kenaikan harga 9 persen per tahun," tambah Egi.

Sementara untuk pengelolaanya, setelah serah terima, PT APP akan melakukan pengelolaan apartemen sendiri. Menurut Egi, pihaknya sudah memiliki manajemen pengelolaan gedung.

"Kami sudah melakukan pengelolaan tiga hotel kami sendiri. Dan dari pengalaman itu, kami siap untuk mengelola sendiri, nantinya setelah hunian penuh, kami akan serahkan ke PPRS (Perhimpunan Penghuni Rumah Susun)," jelas Egi.

Selain membidik kalangan mahasiswa, di apartemen ini juga disediakan unit untuk para pekerja, profesional muda dan keluarga kecil. Hal itu dengan adanya areal playground untuk anak-anak balita.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help