Surya/
Home »

Bisnis

» Makro

Berita Ekonomi Bisnis

Kembali Buka Rute Surabaya - Kuala Lumpur, Malaysia Airlines Beri Diskon 50 Persen, ini Syaratnya

"Kami akan terbang perdana dari Kuala Lumpur ke Surabaya pada Minggu (29/10/2017) mendatang."

Kembali Buka Rute Surabaya - Kuala Lumpur, Malaysia Airlines Beri Diskon 50 Persen, ini Syaratnya
surya/sugiharto
Sejumlah pengunjung berada di stan biro perjalanan di Malaysia Airline Travel Fair di Atrium Tunjungan Plasa III Surabaya, Kamis (26/10/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Maskapai Malaysia Airlines kembali membuka rute penerbangan Kuala Lumpur - Surabaya PP (Pulang-Pergi). Sebelumnya, maskapai penerbangan nasional Malaysia itu pernah menerbangi rute ini hingga Januari 2012.

"Kami akan terbang perdana dari Kuala Lumpur ke Surabaya pada Minggu (29/10/2017) mendatang. Untuk itu, sejak Kamis (26/10/2017) kami membuka pameran Malaysia Airlines Travel Fair (MATF) di atrium Tunjungan Plaza," kata Nur Shaffik Harris, Country Manager Indonesia, Jumat (27/10/2017).

Pameran MATF dibuka oleh Regional Manager of South East Asia, Yuzrizal Mohd Yousuf, yang didampingi Nur Shaffik Harris. Banyak penawaran menarik dalam MATF yang diikuti oleh puluhan travel agent dan didukung Bank Maybank.

Menurut Nur Shaffik selama pameran, konsumen bisa mendapatkan harga tiket promosi untuk rute baru ini.

"Mulai harga Rp 1,305 juta untuk Surabaya ke Kuala Lumpur, untuk kelas ekonomi. Jika dari Kuala Lumpur melanjutkan penerbangan lagi ke negara-negara tertentu dengan Malaysia Airlines, bisa mendapat potongan harga 50 persen," jelas Nur Shaffik.

Melanjutkan penerbangan dari Kuala Lumpur dengan Malaysia Airlines yang mendapatkan potongan itu antara lain ke negara-negara di kawasan Asia Tenggara, Asia Utara, Asia Selatan, Timur Tengah, Australia dan Eropa. Misalnya dari Surabaya ke Kuala Lumpur kemudian ke Bangkok, mendapatkan harga istimewa di Rp 3,283 juta. Atau Surabaya - Kuala Lumpur - Seoul mulai Rp 5,820 juta.

"Selama pameran, konsumen yang beli tiket atau paket perjalanan dengan Malaysia Airlines bisa mendapat kesempatan undian tiket gratis ke Kuala Lumpur, Seoul dan Bangkok," ungkap Nur Shaffik.

Penerbangan perdana dari Kuala Lumpur ke Surabaya kemudian Surabaya ke Kuala Lumpur akan berlangsung Minggu (29/10/2017) dengan jadwal penerbangan dari Kuala Lumpur pukul 06.30 Waktu Kuala Lumpur, tiba di Bandara Internasional Juanda pukul 08.10 WIB. 

Kemudian terbang kembali pukul 09.00 WIB dari Bandara Internasional Juanda dan tiba di pukul 12.40 waktu Kuala Lumpur.

Penerbangan Surabaya - Kuala Lumpur PP akan dilayani empat kali dalam seminggu.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help