Surya/

Miris! Akhirnya Terungkap Kronologi Pemerkosaan Siswi SMP oleh 21 Orang di Luwu

Sebanyak 21 pria di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan memerkosa seorang gadis berusia (13) yang masih duduk di bangku SMP.

Miris! Akhirnya Terungkap Kronologi Pemerkosaan Siswi SMP oleh 21 Orang di Luwu
izi hartono
KORBAN PERKOSAAN - Siswi SMP berinisial YI asal Banyuwangi saat di markas Polres Situbondo. Ia nekat lompat dari motor yang dikendarai pemuda yang memerkosanya. 

SURYA.CO.ID, MAKASSAR - Sebanyak 21 pria di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan memerkosa seorang gadis berusia (13) yang masih duduk di bangku SMP.

Korban diperkosa secara bergiliran selama dua hari di tepi sungai di wilayah Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada bulan Ramadhan lalu.

Namun peristiwa ini baru dilaporkan korban ditemani keluarganya pada 11 Oktober lalu.

Kepala Polres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Ihsan yang dikonfirmasi, Selasa (24/10/2017) menceritakan kronologi peristiwa mengenaskan tersebut.

Menurut dia, saat bulan Ramadhan korban sedang melintas pada malam hari di depan kerumunan pemuda yang tengah berpesta minuman keras (miras).

Awalnya korban dipanggil dan diajak jalan oleh salah satu tersangka DK.

Korban mengikuti ajakan DK yang merupakan pria idamannya.

"Jadi tersangka DK yang memerkosa korban di tepi sungai. Setelah itu, DK menelepon teman-teman untuk memerkosa korban. Ada yang memegang tangan dan kaki korban. Aksi bejat ini dilakukan 21 tersangka itu selama dua malam berturut-turut. Jadi malam ini 21 tersangka sudah memerkosa korban, kemudian keesokan malamnya lagi," kata dia.

Ahmad menyebutkan, peristiwa tersebut terungkap beberapa bulan setelah kejadian, karena nenek dan paman korban mendengar gunjingan di kampung.

Nenek dan paman pun menanyakan peristiwa tersebut dan dibenarkan oleh korban.

Halaman
12
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help