Pilgun Jatim 2018

Mantap Dukung Gus Ipul-Anas, Kiai Kampung Minta Khofifah Mundur dari Mensos dan Ketua Muslimat

Secara khusus, Gus Fahrur menyebut bahwa Khofifah sebaiknya mundur dari jabatan Menteri Sosial RI sejak jauh hari.

Mantap Dukung Gus Ipul-Anas, Kiai Kampung Minta Khofifah Mundur dari Mensos dan Ketua Muslimat
surya/bobby constantine koloway
Ketua Forum Komunikasi Kiai Kampung Jawa Timur (FK3JT), Fahrur Rozie, dan puluhan anggota organisasinya melakukan temu jurnalis di Surabaya, Senin (23/10/2107). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Forum Komunikasi Kiai Kampung Jawa Timur (FK3JT) makin mantab mendukung pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dendan Abdullah Azwar Anas sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Jatim pada pilkada mendatang.

Pernyataan ini makin menegaskan bahwa organisasi yang beranggotakan ribuan kiai dari berbagai pondok pesantren di Jatim ini siap memenangkan pasangan Gus Ipul-Anas.

"Meskipun kami sebelumnya mengusulkan Gus Ipul berpasangan dengan Pak Kanang (Budi Sulistyono, Bupati Ngawi), namun kami akhirmya bisa menerima keputusan partai koalisi dan Gus Ipul sendiri yang akhirnya memilih Pak Anas sebagai wakil gubernur," ujar Koordinator FK3JT, Fahrur Rozie di Cafesera, Surabaya, Senin (23/10/2017).

Menurut pria yang akrab disapa Gus Fahrur tersebut, Gus Ipul yang berlatarbelakang figur religius, sangat tepat ketika disandingkan dengan Anas yang notabene merupakan kader partai nasionalis (PDI Perjuangan).

Belum lagi, Gus Ipul yang merupakan Wakil Gubernur Jatim memiliki pengalaman menyelesaikan masalah di provinsi sangat pas untuk berpasangan dengan Anas yang kini masih menjabat sebagai Bupati Ngawi.

Sehingga, bukan hanya memiliki potensi kemenangan yang besar, pasangan ini juga memiliki potensi kepemimpinan yang lengkap ketika nantinya terpilih memimpin Jatim.

"Kombinasi Gus Ipul dan Pak Anas merupakan pasangan yang ideal. Gus Ipul setali tiga uang dengan Pak Anas. Mereka bisa saling melengkapi satu sama lain," ujar pengasuh pondok pesantren Cangakan, Pasuruan ini.

Untuk bisa memenangkan pasangan ini, FK3JT akan menggalang dukungan dengan merintis pos kemenangan di daerah Mataraman.

"Mengapa kami mengincar daerah Mataraman? Karena di wilayah ini suaranya masih berpotensi untuk pecah," lanjut anggota Tim Pemenangan Soekarwo-Saifullah Yusuf ini.

"Kami optimis, untuk wilayah Tapal Kuda sudah pasti mengarah ke pasangan Gus Ipul dan Anas," jelas Gus Fahrur.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help