Polda Gelar Piala Kapolda Cup II

Polda Jatim berencana menggelar piala bergilir sepak bola Kapolda Cup ke II yang digelar mulai 3 November hingga 3 Desember 2017 mendatang

Polda Gelar Piala Kapolda Cup II
surya/anas miftakhudin
AKBP Eddwi Kurniyanto 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polda Jatim berencana menggelar piala bergilir sepak bola Kapolda Cup ke II yang digelar mulai 3 November hingga 3 Desember 2017 mendatang.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim, AKBP Eddwi Kurniyanto, selaku Ketua Pelaksana sekaligus pimpinan pelaksanaan technical meeting, menjelaskan turnamen diikuti 41 tim. Tim yang mengikuti terdiri dari Polres jajaran dan Satker Polda Jatim.

Turnamen yang akan dibuka Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin SH menggunakan sistim home and away.

"Maksud dan tujuan diselenggarakan turnamen ini untuk meningkatkan kesehatan jasmani anggota Polri serta menjadi wadah anggota untuk menyalurkan bakat dan hobinya dalam bidang olah raga seperti sepak bola," ujar AKBP Eddwi, Sabtu (21/10/2017).

Dalam kesempatan itu, mantan Kasubdit Provoost Polda Jatim, mengungkapkan dalam turnamen ini masing-masing tim diberi kesempatan untuk memainkan 5 pemain (non Polri) di bawah usia 20 tahun. Hal itu dilakukan untuk mencari bibit pemain andal yang akan dibina untuk menjadi pemain top.

"Polri kan punya tim Bhayangkara FC yang kini berlaga di kompetisi profesional. Nah pemain yang terpilih akan kami salurkan ke Bhayangkara FC," ujar AKBP Eddwi.

Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved