Surya/

Travel

Keren! Bakal Ada Cottage Mountain Resort Portabel di Area Gunung Kelud

Melihat panorama alam itu akan terasa lengkap jika adanya sebuah tempat singgah idaman untuk dapat menikmatinya setiap saat.

Keren! Bakal Ada Cottage Mountain Resort Portabel di Area Gunung Kelud
surya/mohammad romadoni
Objek wisata Gunung Kelud Kabupaten Kediri. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Guna memanjakan pengunjung agar betah berlama-lama, Pemerintahan Kabupaten terus berinovasi membangun sejumlah fasilitas untuk menunjang wisatawan di objek wisata paling tersohor yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Objek wisata di kawasan perkebunan Margomulyo ini telah dikenal memiliki latar belakang pemandangan Gunung Kelud yang eksotis.

Tentunya, saat melihat panorama alam itu akan terasa lengkap jika adanya sebuah tempat singgah idaman untuk dapat menikmatinya setiap saat.

Impian mempunyai tempat singgah favorit di area Gunung Kelud bakal diwujudkan secara nyata oleh Pemkab Kediri.

Pasalnya, dalam tempo secepatnya pemerintah daerah telah merencanakan bakal membangun Cottage Resort Portabel di area Gunung Kelud.

Objek wisata Gunung Kelud Kabupaten Kediri.
Objek wisata Gunung Kelud Kabupaten Kediri. (surya/mohammad romadoni)

Pembangunan Cottage Resort Portabel ini bukan hanya sekedar wacana.

Buktinya, sejumlah intansi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, PD Margomulyo, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan

Hidup, Dinas Kominfo, Kecamatan Ngancar didampingi Ketua Tim Pertimbangan Percepatan Pembangunan telah melakukan pengkajian untuk pengembangan wisata di Area Margomulyo.

Dalam pertemuan yang bertempat di Taman Margomulyo itu sejumlah gagasan dan planning pembangunan di sektor wisata Kelud ke depannya akan segera diaplikasikan.

Plt, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Krisna Setiawan, mempertimbangkan adanya peningkatan pengunjung pihaknya mematangkan konsep pengembangkan untuk melengkapi fasilitas agar para wisawatan merasa nyaman saat berada di Kelud.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help