Berita Pasuruan

Santunan Dharma Wanita Kemenag Kota Pasuruan untuk Anak-anak Yatim

kepedulian itulah yang lebih berarti bagi anak-anak yatim piatu saat menerima santunan dari Dharma Wanita Kemenag Kota Pasuruan ...

Santunan Dharma Wanita Kemenag Kota Pasuruan untuk Anak-anak Yatim
humas kemenag kota pasuruan
Santunan untuk yatim piatu 

SURYA.co.id I PASURUAN - Ketua Dharma Wanita Kemenag Kota Pasuruan, Rabu (18/10/2017) menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim.

Bertempat di aula kantor Kemenag Kota Pasuruan, penyerahan santunan dihadiri Kepala Kemenag, Ketua Dharma Wanita,  pengurus maupun anggota di lingkungan Kemenag Kota Pasuruan.

Ketua Dharma Wanita menyatakan terima kasih kepada anggota Dharma Wanita yang hadir sekaligus mengapresiasi kepedulian mereka terhadap anak-anak yatim yang membutuhkan bantuan dan santunan.

Sementara Kepala Kemenag Kota Pasuruan, Taufiqurrohman, dalam kesempatan yang sama mengajak para anggota Dharma Wanita, pengurus, dan jajarannya untuk meningkatkan tali persaudaraan dan keakraban dengan saling membantu satu sama lain untuk mewujudkan persatuan yang kokoh.

“Untuk para ibu-ibu Dharma Wanita jangan lupa membantu para bapak-bapak dalam melaksanakan tugas di Kemenag ya,” ingatnya. (Muhammad Mudakir)

Editor: Tri Hatma Ningsih
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help