Wow, Sebelum Dilantik Ternyata Sandiaga Uno Sempatkan 'Meni-Pedi'

Sandiaga Uno mengaku akan melakukan manicure dan pedicure sebelum mengikuti acara pelantikan Senin (16/10/2017) sore nanti

Wow, Sebelum Dilantik Ternyata Sandiaga Uno Sempatkan 'Meni-Pedi'
tribunnews
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno melakukan sesi pemotretan menggunakan baju dinas di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan fitting baju dinas dan melakukan sesi pemotretan jelang pelantikannya pada 16 oktober mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

SURYA.co.id - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku akan melakukan manicure (perawatan jari-jari dan kuku tangan) dan pedicure (perawatan jari-jari dan kuku kaki) sebelum mengikuti acara pelantikan dirinya Senin (16/10/2017) sore nanti.

Sandiaga mengatakan, kebetulan istrinya Nur Asia juga akan melakukan meni-pedi sehingga dirinya ikut. Sandiaga mengatakan, perawat yang akan melakukan hal itu sudah lama mengurus kuku istrinya.

"Langanannya Mpok Nur, saya pinjam karena kebetulan kukunya sudah panjang," kata Sandiaga di rumahnya, Senin pagi.

Sandiaga juga akan berolahraga lari di treadmill di rumahnya dan yoga.

Sebelumnya, make up artist Gery Gersondorus tiba di rumah Sandiaga pagi-pagi lantaran dipanggil untuk mendandani Nur Asia, istri Sandiaga, dan ibu Sandiaga, Mien Uno di rumahnya.

"Dandan flawless saja sih, ibu kan sudah cantik. Biar makin fresh saja," ujar Gery.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik di Istana Presiden pukul 16.00 WIB oleh Presiden Joko Widodo. Sebelum ke Istana, mereka akan bertemu di Masjid Sunda Kelapa terlebih dahulu.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sebelum Dilantik, Sandiaga Lakukan "Meni-Pedi"
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/10/16/09574501/sebelum-dilantik-sandiaga-lakukan-meni-pedi

Editor: Any Riaya Nikita
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help