Berita Surabaya

Kapolda Jatim Beri Bantuan 140 Kursi Roda Untuk Penyandang Disabilitas

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhakti Kesehatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71

Kapolda Jatim Beri Bantuan 140 Kursi Roda Untuk Penyandang Disabilitas
surya/fatkhul alamy
Kapolda Jatim, Irjen Pol Macfud Arifin 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin memberikan bantuan kursi roda pada Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Jatim sebanyak 140 buah, Senin (16/10/2017).

Penyerahan bantuan itu dilakukan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Hadir dalam penyerahan itu di antaranya, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Awan Samodra beserta pejabat utama Polda Jatim didampingi pengurus Bhayangkari Polda Jatim dan para pengurus serta anggota HWDI Jatim.

Beberapa perwakilan yang menerima di antaranya mewakili wilayah Tulungagung, Pasuruan, Jember, Surabaya, serta Ketua Himpunan Wanita Disabilitas provinsi Jatim.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhakti Kesehatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 yang digelar Biddokkes Polda Jatim dan Urkes Polres jajaran Polda Jatim.

“Bantuan ini sebagai bentuk bakti sosial untuk membantu sesama yang memerlukan,” ujar Irjen Pol Machfud Arifin saat penyerahan kursi roda.

Selain penyerahan bantuan kursi roda bagi penyandang disabilitas, rangkaian Bhakti Kesehatan Polda Jatim juga menggelar donor darah yang diikuti 4.616 personel, pengobatan gratis kepada 2.527 orang, khitanan massal diikuti 489 anak, operasi bibir sumbing diikuti 55 orang, operasi katarak kepada 227 orang, serta program sosial lainnya.

Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help