Surya/

Berita Trenggalek

Hotel yang Tengah Direnovasi Ini Tiba-tiba Ambruk, Satu Pekerja Tewas dan 4 Lainnya Terluka

Hotel di Trenggalek yang sedang direnovasi itu tiba-tiba ambruk. Seorang pekerja tewas dan empat lainnya terluka.

Hotel yang Tengah Direnovasi Ini Tiba-tiba Ambruk, Satu Pekerja Tewas dan 4 Lainnya Terluka
kompas.com/istimewa
Anggota Basarnas pos SAR Trenggalek,melakukan upaya evakuasi terhadap korban yang tertimpa rreruntuhan bangunan pengembangan hotel yang ambruk (14/10/2017). 

SURYA.co.id | TRENGGALEK - Sebuah bangunan Hotel Ja’as Permai di jalan Mayjen Sungkono, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur yang sedang dalam tahap pengerjaan tiba-tiba roboh, Sabtu (14/10/2017).

Akibatnya, satu orang pekerja bangunan meninggal dunia di tempat, dan empat orang pekerja menjalani perawatan medis.

“Satu orang pekerja meninggal dunia, empat korban lain mengalami luka dan menjalani perawatan medis,” terang Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana, Sabtu (14/10/2017).

Satu orang yang meninggal dunia yaitu bernama Bejo (40), warga desa Gembleb, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek.

Korban berhasil dievakuasi oleh anggota basarnas, TNI dan Polri. Selanjutnya dibawa menuju kamar jenazah rumah sakit umum daerah (RSUD) Dokter Soedomo Trenggalek.

Sedangkan empat korban lainnya menjalani perawatan serius di instalasi gawat darurat rumah sakit.

“Satu orang korban meninggal ditemukan di antara reruntuhan dan berhasil dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan alat berat milik Basarnas,” ujar AKP Sumi Andhana.

Dari ke empat korban selamat yang kini menjalani perawatan medis, satu diantaranya mengalami patah tulang tangan sebelah kiri.

“Karena kondisi cor belum begitu kering,sehingga tidak ada kendala yang berat selama proses evakuasi,” Ujar AKP Sumi Andhana.

Empat korban pekerja bangunan yang kini menjalani perawatan serius adalah bernama Agus (30) merupakan warga Desa Krandekan kecamatan Pogalan, Munarsi (32) warga Desa Ngulan Kulon Kecamatan pogalan, Andri (30) warga kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help