Surya/

Liga 1

Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan: Ini Wasit Terbaik Sepanjang Karir Saya

"Menurut saya ini wasit terbaik selama saya berkarir di sepak bola dan mungkin ini salah satu wasit terbaik yang pernah memimpin laga di Indonesia."

Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan: Ini Wasit Terbaik Sepanjang Karir Saya
surya/dya ayu
Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Usai tim asuhannya berhasil menahan imbang Madura United (MU) dengan skor 1-1, Jumat (13/10/2017) malam, Iwan Setiawan Pelatih Borneo FC mengaku mengapresiasi penampilan pemainnya.

"Bisa curi poin di sini, dimana hasil pertandingan yang dramatis dan saya apresiasi pemain Borneo FC," kata Iwan Setiawan usai laga.

Sedang terkait kepemimpinan wasit yang dinilai lebih berat ke Borneo FC, sehingga membuat pertandingan berakhir ricuh, Iwan malah mengaku wasit asing pemimpin laga MU dan Borneo FC telah bekerja sangat bagus.

Bahkan dirinya menjamin itulah wasit terbaik selama dirinya berkarir di sepakbola.

"Menurut saya ini wasit terbaik selama saya berkarir di sepak bola dan mungkin ini salah satu wasit terbaik yang pernah memimpin laga di Indonesia.Wasit memimpin dengan sangat bagus. Harusnya memang wasit itu seperti ini. Saya apresiaasi untuk wasit," ujarnya.

Dirinya paham, statmen yang dia sampaikan akan menjadi pro kontra kedepannya, namun baginya hal itu tergantung dari sikap menanggapinya.

"Sudah banyak kerugian di event internasional gara-gara wasit tidak memimpin seperti ini. Tinggal bagaimana kita menyikapi wasit yang seperti ini," jelas Iwan.

Terjadi kericuhan usai laga MU versus Borneo FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat malam (13/10/2017).

Suporter marah menganggap kepemimpinan wasit berat sebelah.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help