Surya/

Liga 1

Ke Kandang Singo Edan, PS TNI hanya Boyong 17 Pemain

Dengan kondisi tersebut pelatih PS TNI Rudi Eka Priyambada hanya akan memaksimalkan pemain yang ada untuk melawan Arema FC.

Ke Kandang Singo Edan, PS TNI hanya Boyong 17 Pemain
surya/hayu yudha prabowo
MENANG TELAK - Cristian Gonzales (depan kanan), striker Arema FC berebut bola dengan Andi Setyo Nugroho (depan kiri), bek PS TNI dalam laga Grup 2, Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - PS TNI benar-benar tak memasang target muluk-muluk kala melawat ke markas Arema FC Stadion Kanjuruhan, Sabtu (13/10/2017). Tim berjuluk The Army itu hanya memboyong 17 pemain saja.

Hal itu tak lepas dari absenya sejumlah pemain utama yang selama ini menjadi tulang punggung klub. Setidaknya ada lima pemain PS TNI yang tak bisa bermain lawan Arema FC. Kelima pemain tersebut adalah Manahati Lestussen, Abduh Lestaluhu, Frangklin, Kasim Slamat dan Hoong Son Hak tak bisa bermain.

Dengan kondisi tersebut pelatih PS TNI Rudi Eka Priyambada hanya akan memaksimalkan pemain yang ada untuk melawan Arema FC. Ia juga hanya menargetkan anak asuhnya untuk bisa menahan imbang Arema FC dikandangnya.

"Kondisi ini tidak menguntungkan buat kami. Sehingga kami akan coba maksimalkan pemain yang ada dan bermain pintar saja saat lawan Arema FC. Apalagi mereka juga akan mengincar kemenangan pada pertandingan nanti. Tentu kami berharap tidak kalah lawan Arema FC," ucapnya Jumat (13/10/2017).

Berikut 17 pemain PS TNI yang dibawa ke Malang

1.Teguh Amirudin
2. Dhika Bayangkara
3. Safrial Irfandi
4. Ganjar Mukti
5 .Agil Munawar
6.Guntur Triaji
7.Ismy Yaman Hatuwe
8. Roni Sugeng Ariyanto
9. Redouane Zerzouri
10.Wawan Widiantoro
11.Ahmad Nufiandani
12.Sansan Fauzi
13.Erwin Ramdani
14.Gustur Cahyo Putro
15.Ellio Bruno Martins
16.Yus Arfandi
17.Andi Setyo Nugroho

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help