Surya/

Lifestyle

Hadirkan Metamorfosa Bunga Poppy Jadi Busana Muslim nan Elegan

“Pakaian ini bisa digunakan mulai pagi untuk kerja hingga malam, misal mau datang ke acara pesta.”

Hadirkan Metamorfosa Bunga Poppy Jadi Busana Muslim nan Elegan
surya/achmad zaimul haq
ANGGUN - Dua model memeragakan busana muslim bertema Flower In The Dark rancangan desainer Lilik Suhariyati (hitam) dan Oppyvosa karya desainer Lita Berlianti dalam preview jelang Moslem Fashion Festival (MFF) 2017 di Royal Plaza. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Moslem Fashion Festival 2017 di Royal Plaza Surabaya, panggung fashion yang khusus memajang aneka busana muslim menampilkan karya belasan desainer kondang Indonesia.

Yang tampil di acara tahunan ini diantaranya adalah anggota APPMI BPD Jawa Timur, seperti Dwi Adi Kusuma, Wiwied Mayasari, Gita Orlin, Lia Afif, Yuyuk Nurmaisyah, Kharis Kirani, dan Imam Mustafa.

Setiap hari ada puluhan model memeragakan koleksi terbaru dari para desainer. Model akan menggunakan make up keluaran brand kosmetik besar Indonesia, yaitu Viva Cosmetics.

Di panggung akbar nanti, desainer Lita Berlianti pun bakal menampilkan rancangan paling gres. Kali ini Lita mengambil tema Oppyvosa yang merupakan gabungan kata bunga Poppy dan metamorfosa.

Seperti sebuah metamorfosa kepompong jadi kupu-kupu cantik, siapa pun yang menggunakan busananya itu nanti diharapkan bisa tampil lebih menarik dari sebelumnya.

“Pakaian ini bisa digunakan mulai pagi untuk kerja hingga malam, misal mau datang ke acara pesta,” urainya.

Lita menghadirkan bunga poppy lewat kain printing. Gaun karya Lita ini dalam bentuk tiga potongan yaitu atasan, bawahan, dan masih ditambah outer.

Untuk outernya ada dua macam itu long vest (rompi) tanpa lengan dan long cardigan berlengan panjang. Untuk bawahannya, Lita menampilkan celana cullot dan celana cutbray atau komprang yang sempat tren di era 1970-an.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help