Surya/

Liga 1

Dipaksa Hasil Imbang Tamunya Borneo FC 1-1, Gomes: Kami Gagal di Finishing

"Kita bisa lihat sendiri, mereka sudah membuat beberapa peluang tapi gagal di finishing," kata Gomes de Olivera, Jumat (13/10/2017) malam.

Dipaksa Hasil Imbang Tamunya Borneo FC 1-1, Gomes: Kami Gagal di Finishing
foto:madura united untuk surya.co.id
Gomes de Olivera didampingi Rendy Siregar (kiri) saat prescon. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Hanya mampu meraih satu poin dari laga pekan ke-29 Liga 1 melawan Borneo FC tak disesali oleh Madura United.

Apalagi usai laga kericuhan terjadi dan mewarnai pertandingan big match itu.

Bagi Gomes de Olivera Pelatih Madura United, para pemainnya sudah berupaya keras untuk menang. Namun memang Madura memiliki masalah saat penyelesaian akhir.

"Pertandingan yang panas berujung kami main 10 pemain. Tapi meski imbang saya tidak bisa menyalahkan pemain dengan hasil seperti ini karena kita bisa lihat sendiri, mereka sudah membuat beberapa peluang tapi gagal di finishing," kata Gomes de Olivera, Jumat (13/10/2017) malam.

Berkomentar masalah wasit yang memberikan kartu merah pada Dane, Gomes mengaku terkejut dengan keputusan itu. Namun baginya dirinya tak memiliki banyak waktu untuk komplain.

"Saat itu, saya harus fokus untuk tim. Keputusan itu memang mengejutkan, tapi ada keputusan wasit yang akan menjadi evalusi kami kedepan. Yang jelas kami akan segera menatap lima laga sisa untuk finis tiga besar," ujarnya.

Sedang, Fabiano Beltrame Kapten Madura United mengaku para pemain telah berusaha semaksimal mungkin. Namun bermain dengan 10 pemain tak dipungkiri berpengaruh terhadap permainan Madura.

"Kami sudah berusaha maksimal, meski kami sempat bermain dengan 10 pemain setelah kartu merah Dane kami tetap berupaya," jelas Fabiano Beltrame.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help