Surya/

Liga Indonesia

Persela Lamongan Waspadai Semen Padang Karena Punya Pemain Berkualitas

Bagi Aji, di sisa enam laga ini dipastikan tak hanya Persela yang mengincar poin penuh setiap laga

Persela Lamongan Waspadai Semen Padang Karena Punya Pemain Berkualitas
surya/alfi syahri ramadana
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Menjamu Semen Padang dalam laga pekan ke-29 Liga 1, Minggu (15/10/2017) di Stadion Gelora Surajaya, Persela Lamongan tak ingin remehkan lawannya.

Sekalipun sekarang calon lawan mereka tengah berada dalam masa terpuruk karena kekalahan beruntun hingga pergantian pelatih, Laskar Joko Tingkir tetap mewaspadai Semen Padang.

Pelatih Persela Aji Santoso menuturkan, meski tengah dalam masa terguncang, Semen Padang tetap memiliki pemain berkualitas tinggi.

Di antaranya striker mereka, Marcel Silva Sacramento, gelandang sayap Riko Simanjuntak dan Vendry Mofu yang sering merepotkan pemain lawan.

"Meskipun kondisi Semen Padang tengah tidak stabil tapi tim ini masih memiliki materi pemain yang menurut saya cukup bagus dan berpotensi merepotkan tim kami," kata Aji Santoso, Kamis (12/10/2017).

Bagi Aji, di sisa enam laga ini dipastikan tak hanya Persela yang mengincar poin penuh setiap laga, Semen Padang pun demikian.

Apalagi di pekan sebelumnya, mereka berhasil menahan imbang Madura United, tim kuat yang diisi pemain aduhai seperti Greg Nwokolo, Fabiano Beltrame dan Slamet Nurcahyo.

"Pasti Semen Padang ingin bangkit dan mendapatkan poin untuk menjauh dari zona degradasi," jelas Aji.

Seperti diketahui, saat ini Persela Lamongan berada pada posisi ke-15 dengan 29 poin, sementara Persela menempati posisi 13 dengan 33 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help