Surya/

Liga 2

Gagal Menang, PSBK Mengaku Tetap Puas

PSBK Blitar sempat memimpin terlebih dahulu pada babak pertama melalui Angga Yudha menit 20'.

Gagal Menang, PSBK Mengaku Tetap Puas
surya/alfi syahri ramadan
Pertandingan antara PSCS Cilacap kontra PSBK Blitar di Stadion Kanjuruhan, Kamis (12/10/2017). 

SURYA.co.id | MALANG. - PSBK hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra PSCS Cilacap di Stadion Kanjuruhan, Kamis (12/10/2017).

PSBK Blitar sempat memimpin terlebih dahulu pada babak pertama melalui Angga Yudha menit 20'. Namun, keunggulan tersebut sirna usai Imam Witoyo mencetak gol menit 52'.

Pelatih PSBK Blitar, Bonggo Pribadi menilai hasil imbang tersebut merupakan hasil yang cukup pantas bagi anak asuhnya. Apalagi timnya juga hanya memiliki istirahat satu hari usai menjalani play off tambahan.

"Kami bersyukur meskipun hanya bermain imbang. Sebab, kami hanya punya satu hari saja untuk bersiap usai menjalani laga play off tambahan. Jadi, ini adalah hasil maksimal yang bisa kami dapatkan," ucapnya Kamis (12/10/2017).

Sementara itu, pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono menilai hasil tersebut tak sesuai dengan harapanya. Apalagi pada laga tersebut PSCS mendominasi permainan dan banyak menciptakan peluang.

"Sebenarnya hasil ini merupakan kerugian buat kami. Sebab, kami mendominasi permainan. Tetapi memang kami lemah dalam penyelesaian akhir. Selain itu juga, PSBK lebih mengenal kondisi lapangan daripada kami. Sebab, mereka kemarin sudah bermain menghadapi play off tambahan. Sementara kami hanya berlatih di lapangan biasa. Saya ras itu juga cukup mempengaruhi permainan," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help