Surya/

Liga Indonesia

Rombongan Pemain Asing Madura United 'Terbang' ke Pamekasan, Ada Nama Peter Odemwingie

Salinan tiket rombongan pemain asing Madura United yang dijadwalkan akan terbang ke Sumenep

Rombongan Pemain Asing Madura United 'Terbang' ke Pamekasan, Ada Nama Peter Odemwingie
surya/istimewa
Salinan tiket rombongan Madura United yang akan menuju Sumenep sebelum ke Pamekasan menjalani persiapan lawan Borneo FC. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kembalinya Peter Odemwingie untuk bertanding membela Madura United melawan Borneo FC, Jumat (13/10/2017), bukan isapan jempol belaka.

Dijadwalkan tiba di tanah air, Rabu (11/10/2017), mantan striker Stoke City itu akan segera menuju ke Pamekasan untuk menjalani latihan.

Kabarnya, sebelum ke Pamekasan Peter Odemwingie dan para pemain yang menempati mess di Surabaya akan menuju Bandara Trunojoyo Sumenep terlebih dahulu bersama Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi.

Kabar ini dipastikan setelah SURYA.co.id, mendapatkan salinan tiket rombongan pemain asing Madura United yang dijadwalkan akan terbang ke Sumenep dengan menggunakan pesawat.

"Ya betul, rencananya besok (Kamis, red) para pemain asing dan Presiden klub akan terbang menggunakan Wings Air ke Bandara Trunojoyo Sumenep, untuk persiapan melawan Borneo," jelas Tabri Media Officer Madura United, Rabu (11/10/2017).

Sesuai salinan tiket yang ada, rombongan akan berangkat dari Bandara Juanda, pukul 12.45 dan akan tiba 13.20 WIB.

Mereka yang berangkat yakni Achsanul Qosasi, Haruna Soemitro, Peter Odemiwingie, Dane Milovanovic, Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso dan Fabiano Beltrame.

Tanpa Andik Rendika

Sayangnya, saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura tak diperkuat Andik Rendika Rama, bek sayap mereka.

Pemain asal Gresik itu harus absen karena mendapat sanksi akumulasi kartu kuning untuk pertama kalinya.

"Terpaksa saya nanti nonton di tribun dan dukung lewat doa. Namanya juga dapat sanksi. Lagipula saya dapat kartu kuning bukan karena saya mokong atau nakal, tapi memang proffesional fouls," kata Andik Rendika Rama, Rabu (13/10/2017).

Meski tak diperkuat Andik Rendika Rama, namun disampaikan Pelatih Madura United Gomes de Olivera, hal itu bukan menjadi masalah yang berarti, sebab kondisi ini sudah biasa di dalam sepakbola.

"Ini hal wajar. Pekan ini hanya Rama saja yang absen. Lainnya bisa main. Untuk penggantinya nanti akan kami persiapkan. Masih ada waktu," jelas Gomes de Olivera.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help