Surya/

Berita Blitar

Melerai Perkelahian, Pria di Blitar ini Malah Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Seger Mat Sholeh (38) dari Blitar, babak belur dikeroyok sekelompok pemuda. Ironisnya, dia dikeroyok usai melerai perkelahian.

Melerai Perkelahian, Pria di Blitar ini Malah Dikeroyok Sekelompok Pemuda
metrotvnews
ilustrasi penganiayaan 

SURYA.co.id | BLITAR – Niat baik Seger Matsholeh (38), melerai anak-anak yang sedang berkelahi justru menjadi musibah bagi dirinya sendiri.

Warga Jl Sukun Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, ini malah babak belur dikeroyok sekelompok anak muda usai melerai perkelahian.

Peristiwa pengeroyokan itu membuat Seger mengalami luka di kepala, wajah, dan tangan kanan. Tidak terima dengan aksi pengeroyokan itu, Seger melaporkan kasusnya ke Polsek Sananwetan.

“Korban sudah divisum. Polisi masih mencari sekolompok anak muda yang mengeroyok korban,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Sony S, Rabu (11/10).

Aksi pengeroyokan itu terjadi di depan SPBU Kebonrojo, Jl Sudanco Supriyadi, Senin (10/10) malam.

Seger merupakan satpam di SPBU Kebonrojo. Saat itu, dia sedang jaga malam. Ketika jaga malam, Seger melihat ada dua anak laki-laki sedang berkelahi di depan SPBU. Mengetahui hal itu, Seger berusaha melerainya.

Setelah dilerai, satu anak laki-laki pergi meninggalkan lokasi. Sedangkan satunya masih berada di SPBU. Tak lama kemudian, anak laki-laki yang pergi kembali mendatangi lokasi. Kali ini, anak itu tidak sendiri. Dia datang lagi ke lokasi bersama 10 temannya.

Sesampai di lokasi, empat dari 10 teman anak laki-laki itu langsung mengeroyok Seger. Mereka secara bersama-sama memukuli wajah dan kepala Seger. Usai mengeroyok Seger, sekelompok anak muda itu kabur meninggalkan lokasi.

“Mungkin para pelaku pengeroyokan itu dendam ke korban. Sebab, korban sempat melerai salah satu pelaku saat berkelahi di depan SPBU,” ujar Sony. 

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help